Sukses

Melewatkan Mudik, Ini Potret 6 Keluarga Seleb Rayakan Lebaran di Rumah

Ikuti imbauan pemerintah untuk tak mudik, para seleb ini rayakan Lebaran dengan penuh kesederhanaan di rumah.

Liputan6.com, Jakarta Di Indonesia, setiap Lebaran terdapat tradisi mudik. Yakni tradisi untuk pulang ke kampung halaman untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar. Momen ini adalah salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu usai menjalankan puasa Ramadhan selama sebulan penuh.

Saat Lebaran, seluruh sanak saudara akan berkumpul bersama untuk menghabiskan waktu dan bersilaturahmi dengan anggota keluarga yang jarang bertemu. Tradisi ini juga dilakukan oleh para seleb Tanah Air.

Namun adanya larangan mudik selama pandemi Corona Covid-19, tradisi tersebut pun terpaksa dilewatkan. Beberapa keluarga seleb ini pun merayakan Lebaran dengan penuh kesederhanaan di kediaman masing-masing.

Seperti apakah potretnya? Berikut ulasan selengkapnya tentang Lebaran keluarga seleb Tanah Air yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski tak mudik ke kampung halaman, namun keluarga Denny Cagur tetap kenakan baju seragam dan masker.

3 dari 7 halaman

2. Di momen Lebaran kali ini, keluarga Desta dan Natasha Rizky tak meninggalkan rumah.

4 dari 7 halaman

3. Biasa mudik ke Jawa Timur, kali ini keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty lakukan silaturahmi secara virtual melalui video call.

5 dari 7 halaman

4. Meski hanya di rumah, namun Lebaran kali ini terasa semakin lengkap bagi pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven karena kehadiran si kecil Kiano.

6 dari 7 halaman

5. Momen Lebaran keluarga Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter bersama dengan adik-adiknya.

7 dari 7 halaman

6. Menghadapi pandemi, keluarga Syahrini dan Reino Barack pun kenakan masker ketika berfoto bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.