Sukses

Rayakan Lebaran Pertama, Ini Potret Gemas 6 Anak Seleb Tanah Air

Mulai dari Kiano hingga Zayn dan Zunaira, berikut potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Merayakan Hari Raya Lebaran selalu jadi momen spesial bagi para umat muslim. Usai berpuasa sebulan penuh, momen Lebaran menjadi ajang saling memaafkan bagi sesama. Selain itu, Lebaran juga sering kali digunakan sebagai momen kumpul keluarga.

Merayakan Lebaran di tahun 2020 ini memang berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Di tahun ini akibat adanya pandemi Corona Covid-19, dipopulerkan cara lebaran virtual untuk tetap menjalin silaturahmi dengan keluarga yang berada di tempat yang jauh atau di kampung halaman.

Di tahun ini juga menjadi Lebaran yang spesial bagi beberapa anak seleb berikut ini. Pasalnya, di tahun 2020 ini, merupakan kali pertama bagi mereka untuk ikut rayakan Hari Raya Lebaran.

Siapa sajakah anak seleb yang merayakan Lebaran pertama kali di tahun 2020? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Di tahun 2020 ini merupakan kali pertama bagi Kiano Tiger Wong untuk ikut rayakan Lebaran.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada 18 Oktober 2019, ini merupakan Lebaran pertama bagi Syarifah Khalisa Aghnia Bahira anak Kartika Putri.

4 dari 7 halaman

3. Idul Fitri 1441 H merupakan Lebaran pertama bagi Arkhairan Cadenza Tanarda anak dari Tantri Kotak dan Arda Naff yang baru genap berusia 3 bulan.

5 dari 7 halaman

4. Lahir pada awal Januari 2020, si kembar Zayn dan Zunaira nampak kompak kenakan baju senada untuk rayakan Lebaran pertama.

6 dari 7 halaman

5. Tampil kompak kenakan baju senada dengan kedua orang tuanya, Sada Amina Hanara nampak imut dan menggemaskan.

7 dari 7 halaman

6. Kehadiran Kalam Mahandika Jusuf membuat momen Lebaran kali ini menjadi semakin spesial bagi pasangan Tika Bravani dan Dimas Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini