Sukses

7 Artis Cantik yang 'Oplas' Pakai FaceApp, Iis Dahlia Bak Bintang Bollywood

Para artis cantik ini mengunggah foto 'oplas' pakai FaceApp di Instagram pribadi mereka.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini sedang viral unggahan foto dengan menggunakan efek operasi plastik. Foto-foto efek oplas tersebut juga diikuti artis cantik Tanah Air dengan menyertakan hashtag #oplaschallenge. Oplas challenge bisa dilakukan dengan menggunakan aplikasi edit foto FaceApp.

FaceApp merupakan aplikasi edit foto berbasis AI (artificial intelligence) yang dikembangkan perusahaan Rusia. Aplikasi FaceApp terdapat fitur layaknya operasi plastik yang bisa mengubah wajah menjadi lebih menawan seperti alis tebal, hidung mancung hingga pipi tirus.

Viralnya oplas challenge ini membuat banyak artis cantik Tanah Air ikut meramaikan. Mulai dari Nikita Mirzani hingga Iis Dahlia, menjadi bukti bahwa tantangan ini sangat digemari para artis. Bahkan penampilan Iis Dahlia dikomentari netizen layaknya bintang Bollywood.

Penasaran kan bagaimana penampilan artis cantik saat mengikuti oplas challenge? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis cantik yang oplas pakai FaceApp, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Nikita Mirzani, artis berusia 34 tahun ini tampak lebih tirus setelah melakukan oplas challenge dengan FaceApp.

3 dari 8 halaman

2. Iis Dahlia penampilannya semakin menawan setelah mengikuti oplas challenge pakai FaceApp. Potret cantiknya ini bahkan disebut netizen bak bintang Bollywood.

4 dari 8 halaman

3. Penampilan Inul Daratista juga bikin pangling saat memakai FaceApp. Pipi tirus, bibir seksi dan hidung mancung membuat Inul semakin memesona.

5 dari 8 halaman

4. Fitri Carlina, pelantun ABG Tua ini juga semakin menawan dengan pipi semakin tirus dan hidung yang mancung.

6 dari 8 halaman

5. Kecantikan Mayangsari semakin terlihat saja dengan memakai FaceApp. Perempuan berusia 48 tahun tampak menawan layaknya seorang ABG.

7 dari 8 halaman

6. Istri Anang Hermansyah, Ashanty semakin terlihat cantik dengan FaceApp. Pipi semakin tirus dan matanya terlihat semakin bagus setelah oplas challenge.

8 dari 8 halaman

7. Tya Ariestya, semakin memesona saja setelah mengikuti oplas challenge. Pipi tirus dan hidung mancung membuat ibu dua anak ini semakin cantik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini