Sukses

6 Momen Bahagia Chelsea Olivia Umumkan Kehamilan Anak Kedua

Nastusha sebentar lagi akan memiliki kakak perempuan

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie saat ini sedang diselimuti kebahagiaan. Pasalnya pasangan selebriti ini baru saja mengumumkan kehamilan anak keduanya.

Momen bahagia ini pun diumumkan melalui media sosial Instagram dengan potretnya bersama keluarga kecilnya hasil jepretan Rio Motret yang diuggah pada Instagram @chelseaoliviaa, Rabu (27/5/2020).

Selain itu, keduanya pun juga mengunggah pengumuman kehamilannya dengan sebuah video pendek. Video ini pun diunggah dalam channel YouTube Alinskie Family, Rabu (27/5/2020). Bertajuk "We Are Pregnant!!!" keluarga kecil ini umumkan kebahagiaannya kepada keluarga dan penggemar.

Dalam sebuah video tersebut juga terselip momen indah bersama Chelsea Olivia dan keluarga kecilnya yang saat ini menanti buah hati. Berikut 6 momen bahagia Chelsea Olivia umumkan kehamilan anak kedua yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Rabu (27/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Melalui media sosial Instagram, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie unggah pemotretan keluarga yang memperlihatkan baby bump

3 dari 7 halaman

2. Dalam channel YouTubenya, keluarga Alinskie ini pun juga unggah video pendeknya yang kini menanti buah hati

4 dari 7 halaman

3. Mulai dari momen Chelsea Olivia ke dokter cek kandungan

5 dari 7 halaman

4. Hingga momen ia melakukan USG untuk melihat janin di dalam perutnya

6 dari 7 halaman

5. Nastusha pun nampak bahagia, ia pun berbicara dengan janin yang di dalam perut ibunya bahwa ia akan mengajakanya berenang

7 dari 7 halaman

6. Momen bahagia ini pun menjadi sorotan para penggemar dan selebriti yang mengucapkan selamat pada keluarga Alinskie

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini