Sukses

7 Potret Isi Rumah Angela Gilsha, Ada Ruang Khusus Setrika

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air memang sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pesinetron cantik bernama Angela Gilsha Panari. Seleb berusia 25 tahun ini terkenal sebagai pesinetron hits karena selalu totalitas memerankan setiap karakter di sinetron yang dibintanginya.

Sepanjang kariernya, Angela Gilsha sudah memerankan 7 judul sinetron. Sinetron terakhir yang dibintanginya berjudul Samudra Cinta, salah satu sinetron populer di SCTV. Ia dengan apik memerankan karakter Vina yang membuatnya dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.

Kini kehidupannya selalu diikuti banyak orang. Seperti kesibukkan terbaru Gilsha yang sedang mengembangkan channel YouTubenya. Ya, Gilsha baru saja bergabung di YouTube dan sudah memiliki 3 video yang semuanya direkam saat berada di rumah.

Rumah pesinetron cantik ini tampak terlihat elegan dan rapi dengan menerapkan konsep hidup minimalism. Hidup minimalism membuat rumahnya tidak dipenuhi barang-barang yang tidak ia butuhkan. Berikut Liputan6.com rangkum dari YouTube Angela Gilsha, potret isi rumah Angela Gilsha, Rabu (27/5/2020).

2 dari 8 halaman

1. Ini dia teras depan rumah Angela Gilsha yang tampak asri dengan banyak tanaman. Biasanya Gilsha kerap melakukan workout di teras tersebut.

3 dari 8 halaman

2. Masuk ke dalam rumah, terlihat jelas rumah perempuan berusia 25 tahun tampak rapi dengan warna cat dinding serba kalem.

4 dari 8 halaman

3. Hiasan-hiasan ruang santai pun sangat estetik seperti ada tanaman dalam ruangan dan hiasan dinding dream catcher.

5 dari 8 halaman

4. Masuk ke dalam kamar, Gilsha memiliki dua lemari. Lemari pertama hanya berisi pakaian santai sehari-hari.

6 dari 8 halaman

5. Lemari pakaian lainnya berisi kemeja dan pakaian-pakaian formal lainnya.

7 dari 8 halaman

6. Ini dia ruang khusus setrika Angela Gilsha dengan warna dinding dominan biru. Ruang ini juga dipakai untuk tempat menyimpan koleksi sepatunya.

8 dari 8 halaman

7. Karena menerapkan konsep minimalism, koleksi sepatu Angela Gilsha tidak terlalu banyak. Angela hanya menyimpan sepatu-sepatu yang memang kerap digunakannya.