Sukses

5 Potret Kebersamaan Cut Tari dan Richard Kevin, Rayakan Lebaran Perdana Bersama

Liputan6.com, Jakarta Momen Idul Fitri menjadi salah satu hal yang cukup dinantikan oleh banyak orang terutama bagi umat muslim. Pasalnya, Idul Fitri merupakan hari kemenangan umat muslim setelah satu bulan menjalani ibadah puasa Ramadhan.

Meski momen Lebaran 1441 Hijriah ini cukup berbeda dibandingkan tahun-tahun sebelumnya, masyarakat tetap menyambut dengan antusias. Tak sedikit pula yang mengunggah momen Lebaran di media sosial termasuk aktris sekaligus presenter Cut Tari.

Lebaran 2020 pun terasa cukup spesial bagi wanita kelahiran 1 November 1977. Pasalnya, tahun ini merupakan lebaran perdana Cut Tari bersama sang suami Richard Kevin. Ia pun turut mengunggah potret kebersamaan bersama sang suami serta anak-anak keduanya di media sosial.

Penampilan pasangan selebriti ini pun sukses mencuri perhatian netizen. Pasalnya, meski Cut Tari telah memasuki usia 42 tahun dan Richard yang kini berusia 39, penampilan keduanya terlihat awet muda. Tak sedikit para netizen yang memuji potret mesra keduanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (27/5/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan Cut Tari dan Richard Kevin setelah menikah dan merayakan Lebaran bersama.

2 dari 6 halaman

1. Cut Tari dan Richard Kevin pun terlihat bahagia saat merayakan Lebaran perdana bersama.

3 dari 6 halaman

2. Cut Tari juga mengunggah foto keluarga kecilnya bersama anak sambung di akun Instagram pribadinya.

4 dari 6 halaman

3. Pasangan yang menikah pada 12 Desember 2019 ini memang cukup jarang mengunggah foto mesra di media sosial.

5 dari 6 halaman

4. Penampilan terbaru pasangan selebriti ini pun berhasil curi perhatian publik.

6 dari 6 halaman

5. Tak sedikit netizen yang memuji jika keduanya terlihat cantik serta tampan.