Sukses

Banting Stir Jadi Petani, Ini 6 Potret Terbaru Narji Cagur

Liputan6.com, Jakarta Sudah tak memiliki jadwal yang padat untuk tampil di layar kaca, kini komedian ternama Tanah Air, Narji Cagur pun banting stir jadi petani. Tak tanggung-tanggung, ia pun memiliki tanah yang luas untuk dijadikan lahan pertanian.

Hal ini diketahui melalui penuturan Narji di sebuah acara salah satu televisi swasta pada Selasa (19/5/2020). Pria berusia 42 tahun ini pun bercerita bahwa ia telah beberapa bulan menekuni profesi barunya tersebut.

"Bertani bukan lagi corona aja. Dari dulu, ternyata di tengah (masa pandemi) begini kebutuhan sayur mayur karbo kayak singkong didapetin susah. Sekitar enam bulan lalu ada lahan tidur, gue bangunin. 2.500 meter. Dari pada tidur, mending dibangunin, kita tanemin," tutur pria bernama lengkap Sunarji tersebut.

Untuk menggarap lahannya yang luas, suami dari Widiyanti ini merekrut warga sekitar. "Petani nya tetangga. Kalau sekarang lagi nanem kan gak tahu pandemi sampai kapan, kita tanam karbo kayak singkong, jagung, banyaknya juga buah, pepaya," paparnya.

Kira-kira seperti apakah potret terbaru Narji Cagur? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (28/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Potret Narji ketika berada di lahan yang ia gunakan untuk bertani. Di lahan tersebut ia menanam beragam tanaman, mulai dari sayuran hingga buah-buahan.

3 dari 7 halaman

2. Momen pria bernama lengkap Sunarji ini ketika menghabiskan waktu bersama dengan anak-anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Berdasarkan penuturan Narji, ia memiliki tanas seluas 2.500 meter persegi yang dijadikan sebagai lahan pertanian.

5 dari 7 halaman

4. Meski tak tampil di layar kaca, namun Narji tetap menghibur para penggemarnya melalui akun Instagram dan channel YouTube Narji Tv.

6 dari 7 halaman

5. Selama pandemi Corona Covid-19, Narji jadi memiliki lebih banyak waktu bersama keluarga di rumah.

7 dari 7 halaman

6. Potret harmonis keluarga Narji Cagur dan Widiyanti saat rayakan Lebaran.