Sukses

7 Artis Pria 'Oplas' Pakai FaceApp, Paras Aming Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Media sosial sedang viral dengan 'oplas challenge' yang diikuti banyak kalangan termasuk selebritas Tanah Air. Oplas Challenge merupakan tantangan menggunakan efek operasi plastik di aplikasi FaceApp. Seperti diketahui, FaceApp merupakan aplikasi edit foto berbasis AI (artificial intelligence) yang dikembangkan perusahaan Rusia. 

FaceApp bisa mengubah paras wajah layaknya melakukan operasi plastik. Mulai dari pipi menjadi tirus, hidung mancung hingga alis tebal menjadi kelebihan aplikasi edit foto ini. Kelebihan bisa mengubah penampilan menjadi lebih tampan, membuat para artis pria Tanah Air turut mencoba oplas challenge.

Mulai dari Raditya Dika hingga Aming, turut meramaikan oplas challenge. Ada yang perubahannya tidak terlihat, ada juga yang bikin pangling. Salah satu yang bikin pangling adalah perubahan paras Aming yang terlebih semakin tampan saja dengan efek operasi plastik.

Penasaran kan siapa saja artis pria Tanah Air yang mengikuti tantangan oplas challenge? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, artis pria oplas pakai FaceApp, Kamis (28/5/2020).

2 dari 8 halaman

1. Pelantun lagu Cobalah Bertahan, Ihsan Tarore, semakin terlihat tampan setelah mengikuti oplas challenge.

3 dari 8 halaman

2. Meski sekilas tidak ada bedanya, namun dari sorot mata Raditya Dika setelah oplas challenge terlihat berbeda dan pandangannya semakin tajam.

4 dari 8 halaman

3. Presenter Robby Purba semakin tampan saja. Bila diperhatikan, penampilan oplas Robby ini bak bintang Hollywood.

5 dari 8 halaman

4. Rangga Moela, pipinya terlihat semakin tirus setelah oplas challenge. Penampilan Rangga semakin terlihat tampan.

6 dari 8 halaman

5. Bila diperhatikan, YouTuber Arief Muhammad tidak ada bedanya setelah oplas challenge.

7 dari 8 halaman

6. Ivan Gunawan semakin terlihat maskulin dengan pipi yang tirus, hidung mancung dan sorot mata yang tajam.

8 dari 8 halaman

7. Aming terlihat bikin pangling setelah mengikuti oplas challenge. Penampilannya semakin maskulin dengan rambut gondrong, hidung mancung dan senyumnya yang manis.