Sukses

Kangen Syuting, Ini 5 Potret Ben Kasyafani dengan Pemain Samudra Cinta

Dua bulan berhenti syuting karena pandemi corona, Ben Kasyafani mengaku rindu.

Liputan6.com, Jakarta Ben Kasyafani memulai kariernya di industri hiburan Tanah Air dengan menjadi seorang penyiar radio. Ia pun mulai dikenal luas oleh publik setelah menjadi VJ MTv.

Tak hanya berkarier di dunia presenting saja, pria kelahiran 4 Juli 1983 ini juga merambah kariernya sebagai seorang aktor melalui film Musik Hati pada 2008 lalu. Tak hanya film layar lebar saja, akan tetapi Ben Kasyafani juga telah membintangi beberapa sinetron televisi. Salah satunya ialah Samudra Cinta.

Namun, dikarenakan adanya pandemi corona proses syuting pun terpaksa dihentikan sementara untuk mencegah penyebaran pandemi tersebut. Kurang lebih dua bulan tak menjalani syuting, pria 36 tahun ini mengaku merindukan suasana syuting. Bahkan, Ben juga mengunggah beberapa foto bersama para pemain Samudra Cinta di akun Instagram pribadinya.

Kedekatan para pemain sinetron Samudra Cinta memang tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya Ben Kasyafani saja yang mengaku rindu. Akan tetapi tak sedikit netizen yang merasakan hal serupa.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @benkasyafani, Kamis (28/5/2020) berikut ini beberapa potret kebersamaan Ben Kasyafani dengan para pemain Samudra Cinta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Tepat dua bulan menjalani masa istirahat syuting akibat pandemi corona, Ben pun tak menutupi rasa rindunya untuk syuting.

3 dari 6 halaman

2. Akting Ben sebagai Novan dan Eva Anindhita sebagai Laras juga cukup dinantikan.

4 dari 6 halaman

3. Untuk mengobati rasa kangennya, Ben juga mengunggah foto bersama para pemain di akun Instagram pribadinya.

5 dari 6 halaman

4. Kedekatan para pemain Samudra Cinta memang terlihat kompak saat berada di belakang layar.

6 dari 6 halaman

5. Meski syuting diberhentikan sementara waktu, akan tetapi ia juga cukup menantikan kembali bekerja dengan episode baru.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini