Sukses

Lama Tak Muncul di Layar Kaca, Ini 6 Potret Terbaru Tika Panggabean

Liputan6.com, Jakarta Jarang tampil di layar kaca, namun Tika Panggabean sebenarnya masih tetap eksis di dunia hiburan. Wanita kelahiran 3 Oktober 1970 ini masih sering manggung bersama dengan grup musik Project Pop.

Selain menerima tawaran manggung off air, wanita 49 tahun ini juga terlibat dalam pembuatan film layar lebar. Pada tahun 2019 lalu, ia turut beradu akting bersama Maizura dan Baim Wong dalam film berjudul 'Bebas' besutan Riri Riza.

Tika Panggabean juga sesekali mengunggah potret aktivitasnya melalui akun Instagramnya. Kini selama pandemi Corona Covid-19, ia lebih banyak menghabiskanw waktu untuk istirahat di rumah.

Dikenal sebagai sosok yang ceria dan jenaka, tentu membuat penampilan wanita ini dirindukan di layar kaca. Seperti apakah potret terbarunya? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Kamis (28/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Selama pandemi Corona Covid-19, Tika Panggabean banyak habiskan waktu rehat di rumah.

3 dari 7 halaman

2. Sebelum pandemi, wanita 49 tahun ini kerap traveling ke luar negeri

4 dari 7 halaman

3. Pentolan dari grup musik Project Pop ini memiliki nama lengkap Kartika Rachel Setia Redjeki Panggabean.

5 dari 7 halaman

4. Meski usianya hampir separuh abad, namun Tika nampak awet muda dan cantik

6 dari 7 halaman

5. Jarang tampil di layar kaca, namun wanita kelahiran 3 Oktober 1970 ini terlibat dalam beberapa judul film layar lebar.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini Tika dan Project Pop masih eksis tampil dari panggung ke panggung. Ini potretnya ketika tampil awal tahun 2020.