Sukses

6 Meme Lucu Lebaran Telah Usai Ini Benar Adanya

Ketika dompet perlahan mulai menipis.

Liputan6.com, Jakarta Lebaran menjadi momen istimewa bagi banyak orang terutama umat muslim. Lebaran dirayakan dengan meriah seperti menyajikan ketupat, memasak opor hingga berbagi tunjangan hari raya (THR) ke sanak keluarga. Keseruan Lebaran tersebut nyatanya terus menjadi tradisi di setiap tahunnya.

Namun setelah Lebaran, pasti selalu ada momen-momen tidak mengenakan yang menyertai. Mulai dari perut yang mulai membesar karena banyak makan hingga dompet menipis karena memberi THR menjadi bukti setelah Lebaran malah memunculkan drama baru.

Drama baru setelah Lebaran kemudian diolah dengan kreatif oleh netizen melalui meme setelah Lebaran. Meme setelah Lebaran ini benar adanya dan dirasakan oleh banyak orang. Keterkaitan meme setelah Lebaran dengan banyak orang inilah yang membuat meme ini viral di media sosial.

Penasaran kan apa saja meme setelah Lebaran yang benar adanya? Berikut Liputan6.com rangkum dari 1cak.com, meme setelah Lebaran yang benar adanya, Jumat (29/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sebelum lebaran dompet terasa sesak, sekarang malah dompet terasa kosong.

3 dari 7 halaman

2. True story bro!

4 dari 7 halaman

3. Ya jangan sampai jual ginjal juga ya.

5 dari 7 halaman

4. Maaf es teh, kini kamu bukan selera ku lagi.

6 dari 7 halaman

5. Rasanya pengen jadi anak kecil lagi deh.

7 dari 7 halaman

6. Enggak papa, masih bisa diet kok.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.