Sukses

Bersiaplah, 4 Zodiak Ini Diprediksi Akan Bertemu Jodoh di Bulan Juni 2020

Jangan hanya berdiam diri, namun persiapkan dirimu untuk bertemu dengan jodohmu di bulan Juni 2020.

Liputan6.com, Jakarta Sebentar lagi lembaran baru di bulan Juni 2020 akan dimulai. Pada kesempatan ini, bisa menjadi masa terbaik bagi Anda untuk memulai hubungan cinta dengan orang yang Anda kasihi atau bertemu jodoh.

Mungkin terkadang Anda bertanya-tanya, apakah ini adalah waktu yang tepat untuk bertemu jodoh? Belajar dari pandemi Corona Covid-19, maka kita akan memahami bahwa segala niat baik, seharusnya disegerakan sebelum terlambat.

Jika Anda memiliki rencana untuk mengungkapkan perasaan, bisa jadi inilah saat yang tepat. Jangan buat ia menunggu lebih lama lagi, atau membuatnya mulai bertanya-tanya, apakah kalian berdua memiliki perasaan yang sama.

Di bulan ini pula, merupakan bulan bagi beberapa zodiak di bawah ini yang diprediksi bisa bertemu dengan jodoh. Kira-kira siapa sajakah mereka? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (29/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Kabar baik bagi kalian yang memiliki zodiak Leo! Di bulan ini, anda akan dihujani cinta dan kasih. Bahkan, mungkin semangat yang ada di bulan ini bisa membuat anda semakin percaya diri untuk mencoba segala kesempatan.

Terlebih lagi jika berkaitan dengan hubungan cinta dan pertemanan. Di bulan ini bisa menjadi saat yang tepat untuk memulai lembaran baru dan menutup kisah yang lalu.

3 dari 5 halaman

2. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Bagi anda yang memiliki zodiak Aquarius, jangan takut untuk mengakui perasaan yang anda miliki terhadap gebetan. Semakin anda menyangkal, maka semakin kuat pula perasaan yang anda miliki.

Inilah waktu yang tepat untuk terbuka terhadap sesuatu yang baru, termasuk hubungan cinta. Bulan ini, komunikasi yang baik dan kejujuran akan membawa anda menuju nasib baik.

4 dari 5 halaman

3. Taurus (20 April - 20 Mei)

Di bulan ini, Planet Venus akan menyinari rasi bintang zodiak Taurus. Itu artinya, anda akan mengalami masa-masa penuh cinta dan petualangan yang menyenangkan di bulan ini.

Kali ini mungkin anda akan bertemu dengan seseorang yang bisa membantumu keluar dari zona nyamanmu. Jika anda cukup berani, genggam tangannya dan mulailah petualangan baru bersama pasangan anda.

 

5 dari 5 halaman

4. Aries (21 Maret - 19 April)

Untuk Zodiak Aries, di bulan ini sebaiknya anda bisa mengomunikasikan pikiran anda. Berdiam diri tidak akan membuat peluang semakin lebar. Dengan sedikit usaha, maka bulan ini bisa menjadi bulan terbaik anda sepanjang tahun.

Mungkin anda merasa sangat letih dengan berbagai beban pikiran akhir-akhir ini. Mulai dari pekerjaan hingga rumah bisa anda lupakan sejenak dan memulai hidup baru yang lebih bersemangat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.