Sukses

Jadi Mama Muda, Ini 7 Pesona Aska Ongi Mantan Istri Aliff Alli

Aska Ongi tengah menjadi sorotan publik karena melaporkan mantan suami atas tindakan KDRT.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama wanita cantik Aska Ongi tengah menjadi sorotan publik. Pasalnya, sang mantan suami Aliff Alli yang merupakan adik dari Miller Khan dikabarkan terlibat dalam kasus KDRT terhadap Aska Ongi.

Aliff Alli dan Aska Ongi sendiri sebelumnya dikabarkan telah bercerai pada 11 November 2019 lalu di usia pernikahannya yang masih seumur jagung. Perceraian tersebut pun diduga akibat dari adanya kasus KDRT. Tak hanya tindak KDRT saja yang menjadi sorotan, akan tetapi keduanya juga diektahui melakukan pernikahan siri selama kurang lebih 11 bulan.

Dikutip Liputan6.com dari Kapanlagi.com, Jumat (29/5/2020) Aska Ongi mengaku jika Aliff Alli telah melakukan kekerasan kepada dirinya sejak masih menjalani masa pacaran. .

“Sebenarnya dari pacaran sudah main gampar gitu, cuma dimaafin dan dia mau janji mau baik lagi. Ya udah diberikan, nyatanya sampai hamil dia tetap main tangan,” ujar Aska Ongi saat ditemui di KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (20/5)

Sunan Kalijaga selaku kuasa hukum dari Aska Ongi juga membeberkan jika saat usia kandungan Aska memasuki usia empat bulan ia kembali mendapat tindak kekerasan dari suaminya saat itu.

Ia dan tim kuasa hukum pun telah melaporkan tindak kekerasan tersebut ke Polres Jakarta Selatan. Diluar kasus yang telah dilaporkan oleh Aska Ongi ke pihak kepolisian. Mantan istri pesinetron Aliff Alli ini pun sering mengunggah aktivitasnya di media sosial.

Penampilan mantan istri Aliff Alli pun kerap mencuri perhatian netizen bersama sang buah hati. Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @askaongi, Jumat (29/5/2020) berikut ini beberapa pesona Aska Ongi yang tengah berbahagia menjadi mama muda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Aska Ongi cukup aktif membagikan kegiatannya di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Penampilannya yang kasual pun sering jadi sorotan netizen.

4 dari 8 halaman

3. Telah menjadi mama muda, Aska cukup sering membagikan foto bersama putri tercinta.

5 dari 8 halaman

4. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan menawan Aska.

6 dari 8 halaman

5. Meski berpenampilan kasual, akan tetapi Aska juga cukup stylish.

7 dari 8 halaman

6. Dirinya pun sering menghabiskan waktu bersama anak tersayang.

8 dari 8 halaman

7. Beberapa waktu lalu, Aska juga menggelar pesta ulang tahun sederhana untuk sang anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.