Sukses

Beda Penampilan 5 Pemeran Geng Lollypop 'Kamseupay' Dulu Vs Kini, Makin Menawan

Anggota geng Lollypop di sinetron SCTV Putih Abu-Abu kini semakin cantik saja.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang ingat dengan sinetron Putih Abu-Abu? Sinetron populer SCTV yang tayang perdana di layar kaca pada 15 Februari 2012. Sinetron yang menceritakan kehidupan SMA ini sangat seru untuk diikuti. Terlebih ada persaingan antara BLINK dan geng Lollypop.

Geng Lollypop terdiri dari 6 anggota dengan diketuai oleh Angel Malika yang diperankan oleh Adzana Bing Slamet. Angel terkenal sebagai sosok yang menyebalkan dengan kata-kata andalannya yakni kamseupay. Seperti diketahui kamseupay adalah singkatan dari kalimat 'kampungan sekali uh payah'.

Kini 8 tahun berselang, gaya penampilan anggota geng Lollypop semakin memesona saja. Bahkan sang ketua geng sudah menjadi ibu dari seorang anak perempuan bernama Aleena Kyna Alatas. Tak hanya Adzana, para anggota geng lainnya juga penampilannya tak kalah memesona.

Penasaran kan bagaimana beda penampilan geng Lollypop dulu vs kini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan geng Lollypop dulu vs kini, Jumat (29/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ketua Geng Lollypop, Adzana Bing Slamet kini sudah menjadi ibu dari seorang anak bernama Aleena.

3 dari 6 halaman

2. Enzy Storia, pemeran Deta kini menjadi salah satu presenter hits Tanah Air.

4 dari 6 halaman

3. Febiola Novita, pemeran Inge sudah jarang terlihat di televisi lagi. Ia terakhir kali terlibat syuting sinetron pada 2016.

5 dari 6 halaman

4. Kathy Indera, pemeran Kathy masih tetap eksis di dunia entertainment. Seperti diketahui, ia merupakan mantan dari Young Lex.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Yulia, Devayanti Pardi kini menjadi hijabers yang eksis di Instagram. Gaya penampilannya pun selalu stylish.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.