Sukses

6 Momen Sekala Anak Ayudia Bing Slamet Rayakan Ultah Ke-4, Gemas Banget

Meski sempat sedih ketika ulang tahunnya tak dirayakan secara meriah, namun Sekala tetap antusias ketika tiup lilin dan membuka kado.

Liputan6.com, Jakarta Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, anak dari pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion, yakni Dia Sekala merayakan ulang tahunnya yang ke-4 pada Minggu (24/5/2020).

Akibat adanya pandemi Corona Covid-19, ulang tahun Sekala kali ini pun terpaksa hanya dirayakan bertiga saja. Meski sempat sedih, namun akhirnya bocah kelahiran 24 Mei 2016 ini nampak antusias saat meniup lilin dan membuka kado.

Sebelum meniup lilin, Sekala pun memanjatkan keinginan dan doa. "Ya Allah Sekala mau jadi anak sholeh, mau jadi anak yang baik, yang sayang dengan Dido dan Mamah," ucap Sekala yang kemudian di akhiri dengan meniup lilin.

Memiliki wajah dan tingkah laku yang menggemaskan, meski masih berusia balita namun Sekala sudah memiliki banyak penggemar. Kira-kira seperti apakah momen perayaan ulang tahun Dia Sekala Bumi yang ke-4? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (29/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, ulang tahun Sekala dirayakan usai salat Ied.

3 dari 7 halaman

2. Lahir pada 24 Mei 2016, pemilik nama lengkap Dia Sekala Bumi ini kini telah genap berusia 4 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Usai memanjatkan doa dan keinginan, Sekala meniup lilin ulang tahunnya dengan penuh antusias.

5 dari 7 halaman

4. Meski sempat sedih karena ulang tahunnya tak dirayakan dengan ramai, namun Sekala nampak tetap bahagia menerima kejutan dari kedua orang tuanya.

6 dari 7 halaman

5. Di ulang tahun ini, merupakan kali pertama bagi Sekala untuk membuka kado sendiri.

7 dari 7 halaman

6. Mendapatkan 5 hadiah dari orang tuanya, Sekala nampak sangat antusias membuka setiap bingkisan. Selamat ulang tahun Sekala!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini