Sukses

5 Potret Lucu Jomblo Mengkhayal Dicium Pacar Ini Bikin Ngakak

Biarkan jomblo berimajinasi.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang jomblo, pasti banyak sekali topik bahasan kocak yang menyertainya. Salah satu yang sering dibahas adalah jomblo mengkhayal dan berimajinasi mempunyai pacar. Khayalan tersebut semakin parah saat jomblo ingin merasakan rasanya dicium pacar.

Segala usaha coba dilakukan para jomblo agar bisa dicium pacar. Mulai dari mengedit foto hingga memakai majalah dengan cover wajah perempuan menjadi cara jomblo mengkhayal agar bisa dicium. Cara nyeleneh agar dicium tersebut cukup mengundang gelak tawa banyak orang.

Aksi jomblo yang ingin dicium ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang tidak menyangka melihat kelakuan jomblo yang bikin geleng kepala. Meski cukup nyeleneh, namun kreativitas jomblo ini patut diapresiasi karena sudah menghibur banyak orang.

Penasaran kan bagaimana potret lucu jomblo saat mengkhayal dicium pacar? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret lucu jomblo saat mengkhayal dicium pacar, Sabtu (30/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Ciye akhirnya dicium cewek juga.

3 dari 6 halaman

2. Hanya jomblo profesional yang bisa melakukan hal seperti ini.

4 dari 6 halaman

3. Ya enggak pakai cover majalah juga dong.

5 dari 6 halaman

4. Terserahmu Mas, yang penting bahagia terus ya.

6 dari 6 halaman

5. Astaga, kenapa yang dicium malah pajangan bentuk Najwa Shihab sih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini