Sukses

Unggah Foto Pernikahan, Ini 8 Pesona Nabila Putri Saat Pakai Gaun

Liputan6.com, Jakarta Aktris sekaligus presenter Nabila Putri tengah menjadi sorotan netizen. Pasalnya, pada Jumat (29/5/2020) kemarin ia mengunggah foto saat tengah menggunakan gaun pengantin di akun Instagram pribadinya.

Bukan hanya gaun pengantin yang digunakan oleh Nabila Putri saja yang menjadi sorotan. Akan tetapi perut dari wanita kelahiran Purwokerto, Jawa Tengah ini pun terlihat sedikit membuncit. Berbagai dugaan netizen mengenai pernikahan serta kehamilan Nabila pun meramaikan kolom komentar pada unggahan foto tersebut.

Meski begitu para sahabat dan netizen pun turut memberikan ucapan selamat kepada wanita kelahiran 6 November 1990 ini. Banyak pula yang turut mendoakan kesehatan serta kebahagiaan Nabila yang turut dibalas dengan bahagia.

Melalui Instagram Story pribadinya, ia pun turut menuturkan telah menikah pada tahun 2019 lalu. Tak hanya itu saja, akan tetapi Nabila juga memamerkan cincin pernikahan yang terpasang cantik di jari manisnya. Bahkan, ia turut membagikan salah satu momen pernikahan dan menjelaskan bahwa dirinya telah menikah menikah di Perth, Australia.

Unggahan foto Nabila Putri dengan menggunakan gaun pengantin sederhana berwarna putih tentunya menarik perhatian netizen. Pasalnya, wanita 29 tahun ini cukup dikenal dengan penampilannya yang tomboy serta memiliki hobi moge. Namun, bukan kali ini saja pemain film Valentine mengunggah foto menggunakan gaun.

Dirangkum Liputan6.com dari akun Instagram @nabilabylla, Sabtu (30/5/2020) berikut ini beberapa pesona Nabila Putri saat menggunakan gaun.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1, Ini dia unggahan Nabila Putri saat mengenakan gaun pernikahan yang jadi sorotan.

3 dari 9 halaman

2. Dirinya pun turut menjelaskan foto pernikahannya melalui video di Instagram Story.

4 dari 9 halaman

3. Nabila pun menuturkan jika dirinya telah melangsungkan pernikahan pada 2019 lalu.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, ia mengunggah sebuah foto momen sakral tersebut dengan menyebutkan lokasi pernikahannya.

6 dari 9 halaman

5. Nabila Putri mengungkapkan jika dirinya dan sang suami telah melangsungkan pernikahan di Perth, Australia.

7 dari 9 halaman

6. Meski begitu, hingga saat ini netizen pun tengah dibuat penasaran akan sosok suami dari wanita pecinta moge tersebut.

8 dari 9 halaman

7. Para sahabat pun turut berbahagia atas kabar pernikahan serta kehamilan dari Nabila Putri.

9 dari 9 halaman

8. Netizen pun cukup menantikan mengenai kabar kehamilan anak pertamnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini