Sukses

7 Potret Isi Garasi Mobil Pembalap Sean Gelael, Totalnya Ditaksir Rp 100 Miliar

Liputan6.com, Jakarta Mendengar nama Sean Gelael, bagi pecinta balap Formula 2 tentu sudah mengenalnya. Karena Sean merupakan pembalap Formula 2 yang cukup terkenal di kalangan anak muda.

Selain itu, ia pun memiliki banyak teman selebriti, seperti Raffi Ahmad, Gading Marten, dan Raline Shah. Selain itu ia pun merupakan cucu dari pengusaha yang mendirikan KFC di Indonesia.

Sebagai pembalap, Sean Gelael pun memiliki banyak koleksi mobil. Mobil-mobilnya pun termasuk langka, tidak hanya harganya yang mahal, namun cukup sulit untuk didapatkan.

Hal ini pun diperlihatkan dalam sebuah vlog miliki Rans Entertainment, Kamis (28/5/2020). Terlihat bahwa Sean memiliki dua mobil Rally tipe R5 yang didatangkan langsung dari Citroen Perancis.

Berikut 7 potret isi garasi mobil pembalap Sean Gelael yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Sabtu (30/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Begini penampakan mobil rally tipe R5 milik Sean Gelael, ia pun memiliki dua yang didatangkan langsung dari Citroen Perancis

3 dari 8 halaman

2. Mobil kedua ialah Mercedes Maybach S 650 yang ditaksir memiliki harga lebih dari Rp 6 Miliar

4 dari 8 halaman

3. Mercedes AMG GT yang kerap dipakai Sean, harganya ditaksir lebih dari Rp 6 Miliar

5 dari 8 halaman

4. Mercedes S Class yang merupakan pendahulu Maybach milik Sean, mobil ini pun merupakan mobil turun temurun yang dipakai oleh Eyang Sean

6 dari 8 halaman

5. Mobil Mustang yang sudah direstorasi ini ditaksir mencapat Rp 4 Miliar

7 dari 8 halaman

6. Mobil Mercy Sean sebelum ia memakai AMG GT, mobil ini pun yang ia gunakan saat main ke Sentul dan waktu itu mobil Lambo Raffi terbakar

8 dari 8 halaman

7. Selain mobil yang bisa digunakan di jalanan umum, Sean pun memiliki mobil gokart di rumahnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini