Sukses

6 Gaya Ochi Rosdiana dengan Rambut Baru, Dipuji Netizen Makin Cantik

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan selebritas Tanah Air sangat menarik untuk diikuti. Seperti kehidupan pesinetron cantik bernama Ochi Rosdiana. Eks JKT48 tersebut memang sudah akrab dengan dunia sinetron sejak 2008. Kini, ia menjadi salah satu karakter yang selalu dinanti di sinetron SCTV Kisah Cinta Anak Tiri.

Sebagai pesinetron hits, kehidupan Ochi Rosdiana selalu menyita perhatian publik. Terbaru, ia mengunggah potret cantiknya dalam virtual photoshoot. Virtual photoshootnya tersebut menampilkan gaya rambut terbaru perempuan kelahiran 24 Januari 1999.

Banyak netizen yang memuji gaya rambutnya terbaru semakin cantik. Ya, dengan gaya rambut bergelombang dengan dicat warna caramel, membuat Ochi Rosdiana tampak lebih fresh dari biasanya. Penampilan terbarunya ini semakin membuat Ochi lebih percaya diri.

Penasaran kan dengan gaya penampilan terbaru Ochi Rosdiana? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, gaya rambut terbaru Ochi Rosdiana, Sabtu (30/5/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia gaya rambut terbaru Ochi Rosdiana yang dibuat bergelombang dan dicat warna karamel.

3 dari 7 halaman

2. Penampilannya ini sukses membuatnya banjir pujian dari netizen.

4 dari 7 halaman

3. Bila diperhatikan, pemeran Clara di sinetron Kisah Cinta Anak Tiri memang terlihat lebih fresh.

5 dari 7 halaman

4. Sebelumnya, Ochi bergaya rambut lurus dengan warna hitam. Kini dengan gaya rambut baru, Ochi semakin terlihat percaya diri.

6 dari 7 halaman

5. Netizen tak segan memuji penampilan terbaru Ochi yang disebut semakin cantik

7 dari 7 halaman

6. Penampilan terbarunya ini menyempurnakan virtual photoshoot terbaru yang ia unggah di Instagram.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.