Sukses

6 Potret Gemas Tjok Ngurah Rayidaru, Anak ke-2 Happy Salma

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan pribadi dari Happy Salma memang jarang tersorot media. Sejak menikah dengan Tjokorda Bagus Dwi Santana Kertayasa pada 3 Oktober 2010, bahtera rumah tangganya pun jauh dari terpaan gosip miring.

Hal ini pun terlihat dari postingan Instagram dari Happy Salma maupun Tjok Gus yang menampilkan potret aktivitas keluarga mereka yang harmonis. Kini, di usia pernikahan yang sudah hampir mencapai 1 dekade, dua sejoli ini pun telah dikaruniai dua orang anak, yakni Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa dan Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa.

Baru-baru ini, anak kedua dari Happy Salma dan Tjok Gus merayakan ulang tahunnya yang ketiga. "Ulang tahun Bali nya Tjokorda Ngurah Rayidaru bertepatan dengan Idul Fitri. Semoga selalu penuh berkah," tulis Happy Salma di postingan Instagramnya pada Minggu (24/5/2020).

Mewarisi paras rupawan dari kedua orang tuanya, Tjokorda Ngurah Rayidaru nampak memiliki wajah yang imut dan menggemaskan. Seperti apakah potretnya? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (30/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Tjok Ngurah Rayidari adalah anak kedua dari pasangan Happy Salma dan Tjok Gus

3 dari 7 halaman

2. Memiliki ayah yang merupakan bangsawan Bali, Tjok Ngurah Rayidaru pun telah dikenalkan dengan upacara adat sedari dini.

4 dari 7 halaman

3. Potret kebersamaan Tjok Ngurah Rayidaru bersama sang ibu, Happy Salma.

5 dari 7 halaman

4. Ketika berfoto bersama, ayah dan anak ini nampak bak pinang dibelah dua.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum dilahirkan, Tjok Ngurah Rayidaru berada hampir 42 minggu dalam kandungan.

7 dari 7 halaman

6. Rayidaru akhirnya lahir dengan proses normal pada 2 September 2018.