Sukses

Beda Penampilan 6 Pemeran Antagonis Sinetron SCTV Dulu Vs Kini

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron tentu tidak bisa dilewatkan keseruan dari sajian sinetron-sinetron berkualitas di SCTV. Banyak sekali sinetron dengan jalan cerita yang seru dan wajib diikuti. Keseruan cerita dalam sinetron biasanya tergantung seberapa menyebalkan para pemeran antagonis.

Banyak pemeran antagonis di sinetron SCTV yang sukses bikin emosi. Mulai dari Mischa di sinetron Cinta Fitri hingga Vina di sinetron Samudra Cinta, menjadi bukti para pemeran antagonis selalu berhasil membuat banyak orang merasa geregetan.

Totalitas dalam berakting memerankan karakter antagonis nyatanya sukses diperankan oleh para pesinetron tersebut. Mereka berhasil mengaduk-aduk perasaan pecinta sinetron dengan kelakuannya yang bikin emosi di sinetron SCTV.

Penasaran kan siapa saja pesinetron SCTV yang sukses perankan antagonis? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beda penampilan 6 pemeran antagonis sinetron SCTV dulu vs kini, Sabtu (30/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Angela Gilsha, pemeran Vina di sinetron Samudra Cinta sangat berhasil perankan karakter antagonis. Ia kerap memfitnah karakter Cinta di sinetron tersebut.

3 dari 7 halaman

2. Cassandra Lee, pemeran Selina di sinetron Anak Langit yang berusaha merusak hubungan Hiro dan Tari.

4 dari 7 halaman

3. Indah Indriana, pemeran Luna di sinetron Istri Kedua yang berusaha merusak rumah tangga Arsa dan Shakila.

5 dari 7 halaman

4. Ochi Rosdiana, pemeran Clara di sinetron Cinta Anak Tiri. Ia menjadi saudara tiri yang jahat pada Diandra.

6 dari 7 halaman

5. Shae, pemeran Alena di sinetron Monyet Cantik. Sosok antagonis yang selalu menjahili Lisa.

7 dari 7 halaman

6. Dinda Kanya Dewi, pemeran Mischa yang sukses bikin geregetan pecinta sinetron yang selalu mengganggu kehidupan Fitri.