Sukses

5 Fakta Sosok Sandy Pradana, Pemain 'Pengantin Dini' yang Kini Diperbincangkan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini nama pesinetron Sandy Pradana tengah menjadi pembicaraan hangat di kalangan warganet. Pasalnya, pria berusia 19 tahun ini dikabarkan telah menikah dan memiliki satu anak.

Kabar ini pertama kali diketahui dari postingan Instagram wanita bernama La Nina Mega Hania. Dalam postingan yang diunggah pada Jumat (29/5/2020), ia mengaku bahwa selama ini Sandy telah lepas tangan dari tanggungjawabnya sebagai seorang suami dan ayah.

Guna mendukung pengakuannya, wanita yang disapa Nina tersebut juga mengunggah bukti berupa akta pernikahan disertai foto ketika keduanya tengah melangsungkan akad nikah pada 24 Mei 2018 lalu. 

Postingan tersebut menjadi viral. Kira-kira seperti apakah fakta sosok dari pesinetron Sandy Pradana? Dilansir dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (30/5/2020).

2 dari 6 halaman

1. Berperan sebagai Soni di sinetron 'Pengantin Dini'

Sandy Pradana memulai karirnya di dunia akting melalui sinetron 'Pengantin Dini' yang ditayangkan pada tahun 2019. Dalam sinetron ini, ia berperan sebagai tokoh Soni. Ia juga beradu akting dengan Gecha Tavvara dan Bastian Steel.

3 dari 6 halaman

2. Sudah membintangi banyak FTV

Setelah debutnya di sinetron 'Pengantin Dini' cukup sukses, Sandy pun mendapatkan tawaran untuk bermain di Film Televisi (FTV). Kini ia telah membintangi berbagai judul FTV sepanjang tahun 2020, di antaranya berjudul 'Club Ambyar Pejuang Cinta', 'Siapa Takut Cewek Galak', 'Jangan Kasih kendor Mas Paijo'

4 dari 6 halaman

3. Laris menjadi bintang iklan

Selain terjun di dunia akting, Sandy Pradana juga merambah sebagai bintang iklan. Ia dipercaya untuk menjadi wajah dari beberapa brand produk. Baru-baru ini ia baru saja menjadi bintang iklan untuk salah satu e-commerce besar di Indonesia.

5 dari 6 halaman

4. Dikabarkan memiliki istri dan satu orang anak

Baru-baru ini, nama Sandy Pradana memang tengah menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Hal ini lantaran banyak yang tak menyangka bahwa pria 19 tahun ini telah menikah. 

Berdasarkan pengakuan wanita bernama La Nina Mega Hania, keduanya telah melangsungkan pernikahan pada 24 Mei 2018 silam. Kini pasangan ini pun telah dikaruniai satu orang anak. 

Untuk mendukung pengakuannya, Nina pun mengunggah bukti berupa akta menikah lengkap disertai foto saat keduanya tengah melangsungkan akad nikah.

6 dari 6 halaman

5. Sandy Pradana lahir pada 30 September 2000

Meski telah memiliki istri dan satu orang anak, sebenarnya Sandy Pradana belum genap berusia 20 tahun. Berdasarkan akta nikah yang diunggah oleh Nina, tertera tanggal lahirnya yakni 30 September 2000.