Sukses

Disebut Calon Idola Masa Depan, Ini Potret Ganteng 7 Anak Seleb Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Memiliki orang tua yang berkiprah di dunia hiburan sebagai seorang seleb tentunya menjadikan sang anak sudah mendapatkan sorotan sedari masih kecil. Mulai dari kelahiran hingga proses tumbuh kembang anak seleb ini pun menarik perhatian khalayak.

Sejak kecil, para anak seleb ini juga sudah terbiasa untuk tampil di depan kamera. Mereka pun sudah pandai bergaya meski belum genap berusia 10 tahun.

Mewarisi wajah rupawan dari kedua orang tuanya lantas membuat anak-anak ini pun sudah memiliki banyak penggemar. Bahkan debut mereka di dunia hiburan pun telah dinantikan.

Kira-kira seperti apakah potret ganteng para anak seleb Tanah Air yang kerap digadang-gadang sebagai calon idola masa depan? Berikut ulasannya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Sabtu (30/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Bjorka Dieter Morscheck, anak dari pasangan seleb Sabai Dieter Morscheck dan Ringgo Agus Rahman ini dianggap akan menjadi calon idola masa depan.

3 dari 8 halaman

2. Mewarisi paras rupawan dari Nagita Slavina dan Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad digadang-gadang sebagai calon idola wanita masa depan.

4 dari 8 halaman

3. Anak sulung dari pasangan Sharena Rizky dan Ryan Delon, Ryshaka Dharma Situmeang kini semakin mirip dengan sang ayah.

5 dari 8 halaman

4. Anak sulung Sandra Dewi dan Harvey Moeis sejak kecil sudah memiliki banyak penggemar, bahkan ia telah memiliki 2,2 juta followers di Instagram.

6 dari 8 halaman

5. Memiliki wajah yang imut dan menggemaskan, Dia Sekala Bumi anak dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto juga telah memiliki banyak penggemar.

7 dari 8 halaman

6. Makin beranjak dewasa, kini banyak yang menanti debut Quenzino Acana Naif anak dari Carissa Putri di dunia hiburan.

8 dari 8 halaman

7. Mewarisi wajah bule dari sang ayah dan paras rupawan dari sang ibu, El Barack Alexander kerap kali sukses mencuri perhatian warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini