Sukses

6 Potret Kedekatan Kesha Ratuliu dan Calon Ibu Mertua, Mantu Idaman

Keakraban Kesha Ratuliu dan keluarga sang kekasih.

Liputan6.com, Jakarta Artis muda Kesha Ratuliu memang sudah diketahui kalau tak lama lagi akan melepas masa lajangnya. Masih muda yakni berusia 22 tahun, Kesha sudah bertunangan dengan kekasihnya Adhi Permana pada Sabtu (9/11/2019) malam lalu.

Pasangan artis muda ini memang telah menjalin hubungan yang serius dan bersiap lanjut ke pelaminan. Bahkan keduanya sudah begitu akrab dengan keluarga masing-masing pasangan. Seperti yang diperlihatkan oleh aktris campuran Belanda-Minahasa di Instagramnya ini. 

Ia membagikan momen Lebaran tahun ini bersama kelaurga sang kekasih. Kesha juga mengunggah potret dirinya dengan sang calon ibu mertua. Keduanya begitu cantik dalam foto yang diposting pada Rabu (27/5/2020) lalu dengan busana muslim. 

Bukan kali itu saja, kesha memang sudah begitu akrab dengan keluarga kekasih. Berikut ini 6 potret artis cantik Kesha Ratuliu dengan calon ibu mertua oleh Liputan6.com yang dirangkum dari Instagram Kesha dan Adhi Permana, Minggu (31/5/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Rayakan Lebaran, Kesha Ratuliu unggah foto bersama sang ibunda Adhi Permana, Mama Yanti.

3 dari 7 halaman

2. Aktris kelahiran 1998 ini memang sudah cukup lama menjalin kasih dengan Adhi sehingga tak heran jika sudah begitu dekat dengan ibu kekasihnya.

4 dari 7 halaman

3. Momen Lebaran tahun ini, Kesha juga menyempatkan merayakannya bersama keluarga besar Adhi Permana.

5 dari 7 halaman

4. Jadi calon mantu idaman, keakraban Kesha dan keluarga besar Adhi Permana terasa begitu hangat.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum adanya pandemi Covid-29, pasangan yang sudah bertunangan 2019 lalu ini sering merayakan hari istimewa bersama.

7 dari 7 halaman

6. Salah satunya dengan merayakan ulang tahun mama Yanti pada Juni 2019 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini