Sukses

Kocak, 7 Cuitan Ospek Online Mahasiswa Ini Bikin Geleng Kepala

Cuitan kocak kalau ospek via online.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi Corona Covid-19, berbagai kebijakan pemerintah muncul untuk melakukan social dan physical distancing. Terbaru yakni penerapan PSBB atau Pembatasan Sosial Berskala Besar. Akibatnya banyak kegiatan masyarakat harus ditunda atau dilakukan lewat media online, tak terkecuali di bidang pendidikan. Namun tak sedikit yang kocak dan bikin geleng kepala.  

Berbagai kegiatan bekerja, sekolah dan kuliah pun turut dilakukan dari rumah dengan via online. Membahas soal kuliah, mahasiswa di hampir seluruh wilayah di Indonesia telah meniadakan kuliah di kampus dan menggantinya dengan kuliah online. Jika kuliah dan ujian masih bisa berjalan meski secara jarak jauh, netizen kemudian ramai membicarakan jika kegiatan ospek berlangsung. Kabarnya, beberapa kampus di Indonesia memang akan menerapkan kebijakan ospek online.

Beragam cuitan dan komentar kocak netizen yang menyoroti ospek mahasiswa secara online pun ramai di media sosial. Banyak cuitan yang justru kocak dan bikin kepala saat mereka membayangkan ospek mahasiswa benar dilakukan. 

Berikut ini 6 cuitan netizen soal ospek mahasiswa via online dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Minggu (31/5/2020). Kocak dan bikin geleng kepala.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Kalau sampai internet lambat saat ospek online, bisa-bisa dimarahin senior nih!

3 dari 8 halaman

2. Walaupun via daring, tetap berhati-hati ya kalau enggak mau ketahuan buka new tab sama senior.

4 dari 8 halaman

3. Meskipun via online, senior bakal tetap marah-marah kayak gini enggak ya?

5 dari 8 halaman

4. Hukuman push-up virtual jadi pilihan kakak-kakak senior saat memberikan hukuman nih!

6 dari 8 halaman

5. Kebayang bagaimana ribetnya dong?

7 dari 8 halaman

6. Kira-kira bakal jawab apa nih kalau tiba-tiba ditanya kayak gini?

8 dari 8 halaman

7. Kuliah online memang kadang ada saja ya yang mengganggu, jadi enggak konsentrasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini