Sukses

Ingin Terlihat Keren, Ini 6 Zodiak yang Dikenal Sebagai Pembohong Ulung

Para zodiak di bawah ini sulit untuk berkata jujur loh!

Liputan6.com, Jakarta Dalam hidup, tentunya kita semua pernah berlaku tidak jujur atau berbohong untuk menghindari situasi yang sulit. Bahkan, kadang ada pula orang yang berbohong agar terlihat lebih keren.

Selalu jujur dalam kehidupan bukanlah hal yang mudah. Sering kali kita dihadapkan terhadap pilihan untuk tetap jujur dan menerima berbagai konsekuensinya saat itu juga atau berbohong untuk menghindar dari keterlibatan dalam masalah.

Namun, sepandai-pandainya kita menutupi kebohongan, pada suatu saat hal tersebut bisa saja membawa dampak yang lebih besar terhadap pilihan hidup kita. Meski tak mau mengakui, namun sebenarnya ada orang yang berbohong lebih sering ketimbang orang lainnya. 

Hal tersebut ternyata terkait dengan zodiak yang ia miliki. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/6/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Salah satu zodiak yang dikenal sebagai seorang pembohong ulang yakni tak lain dan tak bukan adalah Scorpio. Ia memiliki sifat yang manipulatif dan pandai berbohong.

Saking pintarnya berbohong, bahkan anda bisa saja tidak menyadari apakah yang ia katakan itu fakta atau dusta. Maka dari itu, Scorpio juga memiliki kesulitan untuk berkata terus terang karena terbiasa berbohong.

3 dari 7 halaman

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Jika terkait dengan kebohongan, Gemini dan Scorpio bisa jadi 11-12. Gemini juga memiliki sifat manipulatif agar mereka tetap menjadi pusat perhatian.

Meski demikian, zodiak ini tak mudah memaafkan jika mereka dibohongi oleh orang lain. Padahal itu adalah hal yang mereka lakukan setiap harinya.

 

4 dari 7 halaman

3. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces memang memiliki pribadi yang menyenangkan dan perasa. Namun realitanya, mereka bisa jadi orang yang cukup jahat demi mendapatkan keinginannya. Ia bisa menjadi manipulatif dan berbohong dalam berbagai hal. Pisces tahu dengan baik kebohongan apa yang harus ia lakukan untuk mendapatkan apa yang ia inginkan. 

5 dari 7 halaman

4. Libra (23 September - 22 Oktober)

Libra memang dikenal sebagai sosok yang bijaksana. Namun guna mendapatkan predikat tersebut, tak jarang ia melakukan banyak kebohongan untuk menutupi kekurangannya.

Sering kali, ia berbohong untuk keluar dari masalah. Terkadang ia juga memaksakan untuk berbohong agar dapat terlihat lebih keren. Meski demikian, ia sering kali terjebak dalam kebohongannya sendiri.

6 dari 7 halaman

5. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Selain beberapa zodiak di atas, Cancer juga salah satu yang paling sering berbohong. Namun, bedanya mereka berbohong agar tidak nampak tersakiti. Cancer cenderung menyembunyikan perasaan mereka agar tak terlihat lemah.

Perihal jujur, memang sulit untuk melihat karakter asli dari Cancer kecuali anda merupakan inner circle yang ia pilih. Cancer tak senang memperlihatkan kelemahan pada sembarang orang.

7 dari 7 halaman

6. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Sama halnya Cancer, Aquarius juga berbohong demi hal yang menurutnya baik. Aquarius memang berbohong namun mereka tak berniat untuk menyakiti orang lain. Hal ini dilakukan agar keadaan tak menjadi canggung.

Meski demikian, tentu sebuah bangkai yang tersimpan akan tetap tercium juga. Kebohongan ini suatu saat juga akan muncul ke permukaan dan menyebabkan petaka yang lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini