Sukses

7 Potret Seleb Cantik Pamer Kerokan Ini Tetap Menawan, Terbaru Marion Jola

Liputan6.com, Jakarta Berkarier di dunia hiburan banyak selebriti selalu menjaga penampilan dan kebugaran tubuhnya. Selain berolahraga dan tampil dengan makeup maksimal selebriti pun terkadang suka cara alternatif untuk menjaga tubuh tetap fit.

Salah satunya ialah dengan kerokan. Kerokan sendiri memang kerap dilakukan bila tubuh sudah merasa tidak enak hingga mengalami gejala masuk angin. Ternyata kerokan ini pun cukup banyak diminati oleh para selebriti lho.

Baru-baru ini Marion Jola yang seorang penyanyi pamer punggung bekas kerokan dalam media sosial Instagramnya @lalamarionmj, Jumat (29/5/2020). Meski pamer punggung kerokan, banyak netizen yang tetap menganggapnya menawan.

Selain Marion Jola ternyata sebelumnya banyak selebriti cantik yang tak segan menunjukkan hasil kerokannya. Siapa saja mereka? Berikut 7 potret selebriti cantik pamer usai kerokan yang Liputan6.com kutip dari berbagai sumber, Senin (1/6/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 8 halaman

1. Pelantun Alamat Palsu, Ayu Ting Ting terlihat bekas kerokan pada lehernya. Meski begitu, ia tetap tampil menawan.

3 dari 8 halaman

2. Jessica Iskandar saat merasa masuk angin suka pakai cara kerokan loh. Ini dia potretnya.

4 dari 8 halaman

3. Begini hasil kerokan yang dilakukan selebriti Jess Amalia di bagian tubuhnya.

5 dari 8 halaman

4. Terbaru, bekas kerokan di punggung Marion Jola berhasil curi perhatian netizen.

6 dari 8 halaman

5. Untuk menghilangkan tidak enak badan dan rasa lelah, Nikita Mirzani rupanya pilih cara tradisional dengan kerokan.

7 dari 8 halaman

6. Istri Sirajuddin Machmud, Zaskia Gotix tak segan menunjukkan kondisi lehernya usai kerokan.

8 dari 8 halaman

7. Presenter cantik Astrid Tiar rupanya menjadi salah satu pembawa acara yang suka kerokan loh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.