Sukses

Pernah Cinlok, Ini 6 Potret Terbaru Fandi Co Mantan Kekasih Ria Ricis

Ria Ricis pernah menjalin hubungan asmara dengan salah satu peserta ajang pencarian bakat bernama Fandi.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kerap mencuri perhatian publik. Hubungan asmara para selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Salah satu hubungan asmara selebriti yang masih hangat menjadi perbincangan publik adalah YouTuber cantik, Ria Ricis.

 

Nama Ria Ricis tentu sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Adik dari Oki Setiana Dewi ini merupakan YouTuber yang sudah memiliki 20 juta subscribers. Baru-baru ini, nama YouTuber cantik kelahiran 1994 ini kembali mencuat ke publik lantaran hubungan asmaranya dengan Wildan yang tidak direstui.

Selain berita tentang hubungan Ria Ricis dan Wildan, rupanya mantan Ria Ricis yang bernama Fandi Co juga ikut mencuat ke publik. Beredar kabar bahwa hubungan Ria Ricis dan Fandi kandas lantaran terhalang restu orang tua Ria Ricis. Namun, Fandi yang merupakan peserta dari salah satu ajang pencarian bakat ini memberikan klarifikasi bahwa hubungannya kandas bukan lantaran terhalang restu.

Terlepas dari itu semua, Fandi yang merupakan peserta di salah satu ajang pencarian bakat ini terlibat cinta lokasi dengan Ria Ricis. Memiliki paras tampan dan merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat, pesona Fandi berhasil mencuri perhatian publik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Fandi Co, mantan kekasih Ria Ricis yang menjadi sorotan, Senin (1/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Memiliki paras tampan, ini dia pesona Fandi Co, mantan kekasih Ria Ricis yang berhasil mencuri perhatian publik.

3 dari 7 halaman

2. Fandi mengenal Ricis dari sebuah ajang pencarian bakat menyanyi yang mana ia jadi peserta sementara Ricis menjadi juri. Keduanya pun terlibat cinta lokasi.

4 dari 7 halaman

3. Meski hubungannya sudah kandas, namun Fandi dan Ricis masih menjalin komunikasi yang baik.

5 dari 7 halaman

4. Dari laman komentar Instagram Fandi, tak sedikit warganet yang berharap ia kembali menjalin asmara dengan adik Oki Setiana Dewi ini.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini kerap terlihat mengunggah potret kebersamaannya bersama para artis Tanah Air.

7 dari 7 halaman

6. Jarang terlihat di layar kaca, pemilik suara emas kini merambah ke dunia YouTube dengan channel Fandi .co12.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.