Sukses

7 Transformasi Indro Warkop dari Awal Karier hingga Kini, Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan sosok Indro Warkop? Pria 62 tahun ini merupakan salah satu komedian yang paling sukses di Tanah Air. Meski sudah berkiprah sejak tahun 90-an, hingga kini masih banyak penggemar lintas usia yang mengagumi karyanya. 

Indro Warkop yang bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro ini juga identik dengan penampilannya berkumis tebal. Namun siapa sangka di masa awal karirnya dulu Indro bahkan tak memiliki kumis?

Memulai kariernya sebagai penyiar radio swasta di tahun 1976, pria kelahiran 8 Mei 1958 ini dulu nampak masih lugu dan tak berkumis. Namun setelah mulai melejit bersama grup lawak Warkop DKI, ia pun mengubah tampilannya dengan kumis tebal yang membuatnya nampak semakin macho.

Kira-kira seperti apakah potret transformasi dari Indro Warkop dari awal memulai karier hingga kini? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Saat masih menjadi penyiar radio, Indro nampak tak memiliki kumis.

3 dari 8 halaman

2. Momen ketika Indro menikah dengan mendiang Nita Octobijanthy pada tahun 1981.

4 dari 8 halaman

3. Hingga kemunculannya pertama kali di layar kaca, pemilik nama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro ini pun juga belum tampil dengan kumis.

5 dari 8 halaman

4. Ini potret grup komedi Warkop DKI saat awal terbentuk

6 dari 8 halaman

5. Saat mulai terkenal dengan Warkop DKI, Indro nampak mengubah tampilannya dengan kumis sehingga terlihat lebih macho.

7 dari 8 halaman

6. Laris di layar kaca Indonesia, pria 62 tahun ini pun nampak membiarkan rambutnya menjadi gondrong.

8 dari 8 halaman

7. Potret terbaru Indro Warkop, meski kini ia mengalami kebotakan, namun Indro tetap memiliki kumis dan jenggot yang khas.