Sukses

60 Meme Kata Bijak Tentang Kehidupan dan Percintaan, Singkat dan Penuh Makna

Liputan6.com, Jakarta Meme disebut juga sebagai pembaruan bahasa yang pernah dipakai pada masa lalu. Meme yang banyak dikenal yakni mengandung candaan hingga sarkasme. Namun, kini meme sudah mulai banyak berkembang.

Tidak sekadar candaan, namun juga bisa memberi motivasi kehidupan dan percintaan. Seperti meme kata bijak tentang kehidupan dan percintaan ini.

Meme kata bijak bukan berarti ratapan, justru meme kata bijak ini bisa diandalkan untuk membangkitkan semangat. Semangat untuk menjadi manusia yang lebih baik dan bijaksana. Serta semangat berjuang mempertahankan hubungan percintaan.

Semakin pandai memahami kata bijak, akan semakin paham pula dengan kehidupan. Cobalah memahami meme kata bijak tentang kehidupan dan percintaan ini. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kumpulan meme kata bijak, Senin (1/6/2020).

2 dari 7 halaman

Meme Kata Bijak Tentang Kehidupan

1. “Enggak pernah ada kompetisi. Kamu pemenang tunggal, enggak ada lawannya.” - Fiersa Besari

2. “Ketawa terus meski hati tidak terurus.” - Fiersa Besari

3. “Semua bakal membaik. Kalau belum jadi kepastian, setidaknya jadi keyakinan.” - Fiersa Besari

4. “Bukan cuma kamu doang yang bosan. Sama kok, saya juga. Tapi bukan berarti harus egois, kan?” - Fiersa Besari

5. “Saya cuma mau tenang, nggak perlu senang yang penting tenang.” – ntsana

6. “Pada akhirnya kita cuma bisa balik ke kita.” – ntsana

7. “Kalau semua terasa sesak, yang menumpuk bawa keluar, atau bawa diri keluar. Ajak nafas sebentas.” – ntsana

8. “Terlalu lama palsu sampai menjadi diri sendiri harus pakai adaptasi.” – nanidlot

9. “Menjadi bohong atau jujur itu pilihanmu. Yang penting jangan mengorbankan kepercayaan orang lain.” – nanidlot

10. “Di antara semua janjimu itu. Cuma satu pertanyaanya. Kamu mau naik kelas atau tidak?” – nanidlot

3 dari 7 halaman

Meme Kata Bijak Tentang Kehidupan

11. “Hargai kedua orang tuamu, mereka berhasil lulus dari sekolah tanpa bantuan Google.”

12. “Seorang laki laki sukses adalah yang bisa menghasilkan uang lebih dari yang dihabiskan istrinya. Seorang wanita sukses adalah yang bisa mencari laki laki seperti itu.” (Lana Turner)

13. "Manusia boleh berencana, tapi saldo juga yang menentukan.”

14. “Bila Anda jelek, jangan takut mencintai. Karena yang seharusnya takut adalah yang Anda cintai.”(Cak Lontong)

15. “Manusia itu emang susah nyalahin diri sendiri. Leher pegel dibilang salah bantal.”

16. “Selalu ikuti kata hatimu. Tapi jangan lupa bawa juga otakmu.”

17. “Motivator dan pembicara tak dapat membuatku rajin bekerja. Hanya cicilan dan tagihan yang mampu.”

18. “Aku bukan pemalas. Aku sedang menjalankan mode hemat energi.”

19. “Anak kecil gak punya temen aja nangis, gimana hati kecil ini yang gak punya pasangan."

20. “Yang rajin mandi kalah menariknya sama yang rajin senyum."

4 dari 7 halaman

Meme Kata Bijak Tentang Kehidupan

21. "Hidup itu sudah susah dan kadang banyak masalah. Untuk itulah, terkadang hidup hanya perlu ditertawakan saja." (Ernest Prakasa)

22. "Saat hidup menutup pintu untukmu, buka lagi saja. Itu hanya pintu, itulah cara kerjanya."

23. "Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

24. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

25. "Kacamata hitam bisa membantumu mengamati orang tanpa ketahuan. Sama seperti Facebook di dunia nyata."

26. "Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram, selamat makan siang, jangan lupa bayar!"

27. "Seperti halnya beramal, mandi pun demikian. Kalo cuma mampu cuci muka, ya cuci muka aja, jangan dipaksa”

28. "Saya bekerja keras karena sadar kalau uang tidak punya kaki buat jalan sendiri ke kantong saya."

29. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.

30. "Hanya karena seseorang terlihat baik, belum tentu mereka memang yang terbaik untukmu. Susu yang tumpah pun warnanya tetap putih."

 

5 dari 7 halaman

Meme Kata Bijak Tentang Kehidupan

31. "Hidup itu seperti sebuah acara televisi yang sangat panjang tanpa remote control."

32. "Saat hidup tidak memberimu senyuman, beri dia sedikit gelitikan.”

33. "Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa."

34. “Wanita tidak butuh kata-kata motivasi, yang mereka butuh cuma kata "diskon besar-besaran."

35."Jika ada seseorang yang meledekmu jelek, santai saja. Bilang padanya kalau kamu bukan cermin."

36. “Penyesalan itu datangnya di akhir, karena jika datang di awal maka itu namanya pendaftaran.”

37. "Ponsel jatuh, kita panik. Teman jatuh, kita ketawa."

38. "Jangan biarkan temanmu sendirian. Terus ganggu dia."

39. "Persahabatan itu bagai ‘kepompong’ kadang kepo! Kadang rempong!”

40. “Sahabat itu seperti kutukan, kutukan yang indah dan selalu tak bisa dihapuskan.”

6 dari 7 halaman

Meme Kata Bijak Tentang Percintaan

41. "Ya Tuhan jika dia bukan jodohku, tolong hapuskan kata bukam dari hidup ini.”

42. "Lebih baik pacaran terus kita di sakitin, setidaknya kita pernah di bahagiain dari pada di PHP-in belum pacaran aja kita sudah di sakitin."

43. "Terlalu banyak manusia berharap pelukan saat hujan. Aku tak senaif itu, senyummu cukup menghangatkan.”

44. "Apakah namamu WiFi? Soalnya aku bisa merasakan konektivitas.

45. "Wanita sangat rentan mengidap diabetes, sebab dia sering kali menelan janji manis."

46. "Meskipun kamu gendut, kamu tetap muat kok masuk dihatiku."

47. "Raga kita memang jarang bertemu. Tapi ketahuilah, mimpi ini selalu tentangmu."

48. "Aku sudah siap kalau Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu."

49. "Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri."

50. "Cintaku tidak seperti kopi sachet, instan dan praktis. Tapi, seperti kopi bubuk, penuh perhitungan dan kehati-hatiaan."

7 dari 7 halaman

Meme Kata Bijak Tentang Percintaan

51. "Cinta sejati bukan berarti tidak terpisahkan. Itu hanya berarti dipisahkan, namun tidak ada yang berubah."

52. "Aku tahu aku jatuh cinta padamu karena kenyataanku akhirnya lebih indah dari mimpiku."

53. "Kamu adalah pikiran terakhir dalam pikiranku sebelum tertidur dan pikiran pertama ketika aku bangun setiap pagi."

54. "Bagi dunia, kamu mungkin satu orang, tetapi bagi satu orang kamu adalah dunia."

55. "Aku butuh kamu seperti jantung butuh detak."

56. "Jangan malu terlihat miskin, malulah ketika kita pura-pura kaya."

57. "Apalah artinya sempurna, bila ada yang sederhana namun mampu membuat bahagia."

58. "Jarak bukan halangan buat aku menyayangimu, aku janjikan hal itu."

59. "Cinta itu bagaikan jam pasir, dengan hati terisi selagi otak mengosong." –Jules Renard.

60. "Aku cinta kamu – itulah 3 kata yang selalu ada dalam hidupku."