Sukses

Bak Kakak Beradik, Ini 7 Potret Kebersamaan Maudy Koesnaedi dan Putranya

Liputan6.com, Jakarta Nama Maudy Koesnaedi tentunya sudah tidak asing di telinga masyarakat Indonesia. Artis kelahiran 1975 ini masih cantik dan awet muda di usianya yang sudah menginjak 45 tahun. Artis yang memiliki darah Sunda ini mengawali karir di industri hiburan melalu ajang pemilihan Abang None.

Nama artis pemeran Zaenab dalam sinetron legendaris Si Doel Anak Sekolahan ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air. Kepiawaiannya dalam berakting selalu berhasil mencuri perhatian publik. Terbukti artis yang mulai terjun ke industri hiburan pada tahun 1994 ini sudah mengepakkan sayapnya di layar kaca hingga layar lebar.

Pada tahun 2002, Maudy Koesnaedi menikah dengan pria berkebangsaan Belanda bernama Frederik Johannes Meijer. Pada tahun 2007, artis cantik kelahiran Kuningan, Jawa Barat ini dikaruniai seorang buah hati bernama Eddy Maliq Meijer.

Dalam akun Instagram miliknya, ibu dari satu anak ini kerap mengunggah momen kebersamaannya bersama buah hati. Kehangatan dan kekompakan ibu dan anak berhasil menarik perhatian publik. Memiliki paras tampan dan sudah beranjak dewasa, kebersamaan Maudy dan buah hatinya terlihat seperti kakak beradik.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 potret kebersamaan Maudy Koesnaedi dan putranya yang berparas tampan, Senin (1/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Baru-baru ini Maudy Koesnaedi mengunggah potret kebersamaannya bersama buah hati, Eddy Maliq Meijer saat hari Lebaran.

3 dari 8 halaman

2. Kehangatan antara pemeran Zaenab dan putra semata wayangnya ini terlihat seperti kakak beradik.

4 dari 8 halaman

3. Dalam berbagai momen, artis berusia 45 tahun ini kerap mengunggah kebersamaannya bersama buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Tak jarang Eddy menemani sang mama untuk olahraga bersama. Ibu dan anak ini terlihat kompak ya!

6 dari 8 halaman

5. Walaupun masih berusia 13 tahun, pesona Eddy Maliq Meijer sukses membuat pangling.

7 dari 8 halaman

6. Rupanya paras tampan anak sewata wayang artis kelahiran 1975 ini merupakan turunan dari Maudy Koesnaedi ya.

8 dari 8 halaman

7. Dari laman Instagram, Eddy juga kerap mengunggah kebersamaannya bersama ibunda. Kekompakan keduanya pun tak jarang menuai pujian dari warganet.