Sukses

5 Momen Bahagia Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Pamer Buku Nikah

Pernikahan pasangan Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud kini telah resmi secara hukum.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia kini kembali datang dari pasangan pengantin baru, Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud. Setelah menikah secara agama beberapa waktu lalu, kini pada Senin (1/6/2020), pasangan ini telah dinyatakan resmi secara hukum. 

Informasi ini pertama kali datang dari Instagram Sirajuddin Mahmud yang mengunggah potret dirinya dan sang istri sembari memamerkan buku nikah. Dalam postingan tersebut ia pun menuliskan caption penuh syukur. "Alhamdulillah SAH secara negara," tulis mantan suami dari Imel Putri Cahyanti ini pada Senin (1/6/2020).

Selain meresmikan pernikahannya secara hukum, dua sejoli ini juga turut membagikan kabar bahagia bahwa Zaskia Gotik kini tengah hamil anak pertama. "Alhamdulilah Neng sekarang positif hamil, sekitar dua minggu yang lalu sebelum mudik kita ke dokter karena udah merasakan gejala seperti meriang. Ada yang bilang itu gejala hamil, ya kami pastikan ke dokter kandungan ternyata positif hamil," ungkap Sirajuddin Mahmud.

Kira-kira seperti apakah momen Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud ketika meresmikan pernikahan mereka? Berikut selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Momen khidmat ketika Sirajuddin Mahmud mengulang ijab qabul di depan penghulu.

3 dari 6 halaman

2. Zaskia dan Sirajuddin telah menikah secara agama pada 22 April 2020 lalu.

4 dari 6 halaman

3. Kini, resmi menikah dua sejoli ini pun memamerkan buku nikah dengan senyum sumringah

5 dari 6 halaman

4. Keduanya pun kompak saling mengunggah momen bersejarah tersebut di akun Instagram masing-masing.

6 dari 6 halaman

5. Kini kabarnya Zaskia pun telah hamil se

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini