Sukses

6 Anak Artis 'Oplas' Pakai FaceApp, Paras Anak Ayu Ting Ting Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini netizen diramaikan dengan aplikasi edit foto yakni FaceApp. FaceApp merupakan aplikasi edit foto berbasis AI (artificial intelligence) yang dikembangkan perusahaan Rusia. Viralnya aplikasi ini lantaran ramainya 'oplas challenge' yang diikuti banyak kalangan termasuk selebritas Tanah Air. 

Oplas Challenge merupakan tantangan menggunakan efek operasi plastik di aplikasi FaceApp. Di aplikasi ini pengguna bisa mengubah pipi menjadi tirus, hidung mancung hingga alis tebal serta filter makeup lainnya. Kelebihan dari aplikasi inilah yang membuat banyak orang termasuk selebriti turut meramaikan dengan tagar oplaschallenge.

Tak hanya diikuti para selebriti ternama, anak-anak mereka pun turut mencoba aplikasi asal Rusia tersebut. Mulai dari anak Ayu Ting Ting hingga Betrand peto anak dari Ruben Onsu. Paras kedua anak artis ini sukses bikin pangling. 

Berikut ini Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, 6 potret anak artis yang ikut "oplas" dengan aplikasi FaceApp, Senin (1/6/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Paras Bilqis yang merupakan anak Ayu Ting Ting mendadak bikin pangling lantaran dianggap mirip boneka.

3 dari 7 halaman

2. Tak hanya Bilqis, anak Imel Putri Cahyati yakni Aqila juga terlihat bak gadis bule setelah ikut oplas challenge.

4 dari 7 halaman

3. Chloe Valentine Lynch, anak Melaney Ricardo, semakin memesona dengan makeup di wajahnya berkat aplikasi FaceApp.

5 dari 7 halaman

4. Ashanty juga turut unggah foto kedua anaknya yakni Aurel dan Arsy yang sukses bikin pangling netizen.

6 dari 7 halaman

5. Paras Betrand Peto setelah ikut oplas challenge yang diposting Ruben Onsu di Instagramnya, langsung menarik perhatian.

7 dari 7 halaman

6. Kedua anak pesinetron Gunawan yakni Khayra And Khayru semakin memesona bak bintang Hollywood.