Sukses

5 Potret Detik-Detik Penangkapan Dwi Sasono di Rumahnya

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air kembali dibuat kaget dengan munculnya berita penangkapan aktor multitalenta, Dwi Sasono. Penangkapan suami dari Widi Mulia ini menambah daftar selebritas Tanah Air yang terjerat kasus penyalahgunaan narkotika.

Pada Senin (1/6/2020) Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan terkait penangkapan artis kelahiran 1980 ini. Kabarnya, ayah dari tiga anak ini ditangkap oleh pihak kepolisian di rumahnya. Artis berusia 40 tahun ini meletakkan narkotika jenis ganja di dalam guci di atas lemari rumahnya. 

Dalam penangkapan tersebut, Dwi Sasono tidak melakukan perlawanan dan kooperatif ketika pihak kepolisian datang ke rumahnya. Dalam video penangkapan yang diedarkan saat pers rilis ini, terlihat artis kelahiran Surabaya, Jawa Timur ini mengantar dan memberitahu pihak kepolisian tempat dirinya menyimpan ganja tersebut.

Dalam konferensi pers, ayah dari Widuri Putri ini membenarkan jika dirinya mengonsumsi narkoba. "Saya mau ngucapkan terimakasih kepada teman-teman dari kepolisian yang dengan baik sudah mengurus saya di sini. Saya memang betul saya memakai, saya memang ketergantungan, saya salah, saya bukan orang jahat saya bukan pengedar, saya bukan penipu, saya bukan kriminal," ungkapnya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari KapanLagi.com tentang 5 potret penangkapan Dwi Sasono di rumahnya, Senin (1/6/2020).

2 dari 6 halaman

1. Dwi Sasono terlihat memasuki sebuah ruangan dan mengantarkan pihak kepolisian untuk memberi tahu tempat dirinya menyimpan ganja.

3 dari 6 halaman

2. Suami Widi Mulia ini menyimpan ganja dalam sebuah guci di atas lemari.

4 dari 6 halaman

3. Ayah dari tiga anak ini pun terlihat mengambil ganja di dalam guci tersebut dan menyerahkannya kepada pihak kepolisian.

5 dari 6 halaman

4. Artis yang sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air ini terlihat tegar dan tabah ketika polisi datang ke rumahnya.

6 dari 6 halaman

5. Aktor berusia 40 tahun ini, tidak melakukan perlawanan dan kooperatif ketika pihak kepolisian datang ke kediamannya.