Sukses

Kisah Cinta Kandas, 7 Artis Ini Ditinggal Nikah Mantan Kekasih

Memiliki wajah yang rupawan ternyata bukan jaminan agar kisah cinta berjalan dengan mulus.

Liputan6.com, Jakarta Merajut hubungan cinta memang bukanlah hal yang mudah. Ada banyak lika-liku yang harus dilewati guna mempertahankan hubungan tetap langgeng. Tapi tetap saja, jodoh berada di tangan Tuhan, manusia hanya bisa berencana. Tak terkecuali para selebriti. 

Usai jalinan cinta para selebriti ini dengan sang kekasih kandas, tak membutuhkan waktu lama, kehadiran mereka pun langsung tergantikan. Para seleb ini pun ditinggal menikah sang mantan. Meski demikian, mereka tetap tegar dan menikmati kesendiriannya.

Salah satunya adalah Luna Maya. Meski sudah menjalin cinta selama beberapa tahun dengan Reino Barack, namun apa dikata jika Tuhan berkehendak lain. Usai jalinan cintanya kandas, tak butuh waktu lama, sosok Luna pun digantikan oleh Syahrini sebagai wanita pilihan yang dipersunting Reino.

Selain Luna Maya, 6 selebriti berikut ini juga mengalami kisah cinta yang serupa. Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (1/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Sempat memadu kasih selama kurang lebih 5 tahun dengan Reino Barack, namun pada akhirnya keduanya tak berakhir di pelaminan. Tak butuh lama, Reino pun akhirnya mempersunting Syahrini sebagai istrinya.

3 dari 8 halaman

2. Sempat menemani di masa sulit, namun akhirnya jalinan cinta Nikita Willy dan Diego Michels pun kandas di tengah jalan. Kini, Diego pun sudah meminang Dhea Ananda sebagai istrinya.

4 dari 8 halaman

3. Berpacaran akibat cinta lokasi, Ranty Maria dan Ammar Zoni akhirnya putus. Tak butuh waktu lama untuk move on, Ammar Zoni langsung menikahi Irish Bella.

5 dari 8 halaman

4. Setelah putus dari Zaskia Gotik, Ryan alias Arief Fitriansah menikahi seorang selebgram bernama Rika. Namun, kini Zaskia juga telah menikah.

6 dari 8 halaman

5. Natasha Wilona pernah mengalami kisah pahit ditinggal menikah usai jalinan cintanya kandas. Kejadian tersebut terjadi usai dirinya putus dengan Stefan William. Aktor tampan tersebut lantas menikahi wanita pilihannya, yakni Celine Evangelista.

7 dari 8 halaman

6. Giorgino Abraham pun ditinggal menikah oleh Irish Bella. Hingga kini, aktor tampan ini pun nampak masih betah sendiri.

8 dari 8 halaman

7. Meski telah berpacaran selama kurang lebih 6 tahun, setelah putus dengan Ali Syakieb, ternyata Citra Kirana langsung menerima lamaran dari Rezky Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.