Sukses

6 Potret Pernikahan Fitria Yusuf, Anak Bos Jalan Tol yang Digelar Sederhana

Anak bos jalan tol, Fitria Yusuf yang sudah jadi mualaf gelar pernikahan sederhana.

Liputan6.com, Jakarta Sosialita cantik sekaligus anak seorang tokoh muslim Tionghoa Jusuf Hamka yakni Fitria Yusuf baru saja menggelar pesta pernikahannya. Ia melangsungkan pernikahan dengan belahan hatinya Wakid Khalid pada 30 Mei 2020. 

Acara spesial itu tentu membuat keluarga besar pengusaha besar Tanah Air tersebut begitu bahagia. Akad nikah anak sang direktur pembangunan jalan tol nasional ini sempat tertunda pada April lalu akibat Corona Covid-19.

"Bersama Ayah, Ibu dan adik adik tercinta. Terima kasih atas doa dan restunya. Sujud syukur ku kepada Ayahanda yang selalu mengingatkan hidup itu harus bahagia dan jangan takut mengambil resiko untuk meraihnya. Nasehat beliaulah yang mengantarkan putrinya hingga menemukan kekasih hati yang InsyaAllah akan menjadi suami yang baik, setia bertanggung jawab dan penuh kasih sayang sekarang dan sampai di surga nanti. Amin," tulis Fitria Yusuf dalam caption Instagramnya pada Senin (1/6/2020).

Meski acaranya cukup sederhana bagi keduanya, namun momen tersebut tetap terasa kemewahannya. Berikut ini 6 potret pernikahan Fitria Yusuf, anak bos jalan tol yang dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (6/2/2020). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fitria Yusuf gelar pernikahannya dengan Wakid Khalid pada 30 Mei 2020 di rumahnya di kawasan Lembang.

3 dari 7 halaman

2. Meski sederhana digelar di rumahnya, namun dekorasi acara sakral tersebut tetap terkesan mewah.

4 dari 7 halaman

3. Tampak keluarga begitu terharu melihat momen bahagia Fitria Yusuf yang kini sudah melepas masa lajangnya.

5 dari 7 halaman

4. Pernikahan yang sempat tertunda akibat Covid-19 ini mengusung konsep berwarna putih dan coklat keemasan.

6 dari 7 halaman

5. Tampak Fitria Yusuf yang berfoto kompak bersama saudaranya dengan menggunakan busana warna senada.

7 dari 7 halaman

6. Banyak ucapan selamat dan doa dari rekan di kolom komentar unggahan potret pernikahan Fifi dan Wakid Khalid, termasuk Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini