Sukses

Jarang Terekspos, Ini 7 Potret Cantik Brenda Anak Ferry Salim

Brenda Salim punya paras cantik dan penampilan fashionable.

Liputan6.com, Jakarta Nama Ferry Salim tentu sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Aktor tampan yang telah malang melintang di dunia hiburan Tanah Air ini sudah berperan lebih dari 60 judul sinetron. Maka tidak heran jika populeritasnya masih bertahan hingga sekarang.

Selain berperan di berbagai sinetron dan film, pria kelahiran 1967 tersebut juga menjajal kemampuannya di dunia MC. Ia bahkan sempat mengawali kariernya menjadi seorang model ketika masih duduk di bangku SMA. Kepiawaiannya di bidang entertainment ternyata juga menurun kepada sang anak.

Anak pertamanya yang bernama Brandon Nicholas Salim juga merambah dunia peran. Tak hanya berbakat seperti sang ayah, punya gaya yang fashionable membuat Brandon kerap menjadi role model anak muda saat ini. Namun selain Brandon, adiknya yang bernama Brenda Nabila Salim juga tidak kalah keren.

Brenda juga punya selera fashion yang kekinian dan kece. Meski jarang terekspos oleh media, Ferry Salim kerap mengunggah momen kebersamaan dengan Brenda. Paras cantik dan gayanya yang memukau berhasil menarik perhatian siapa saja yang melihatnya. Berikut 7 potret cantik Brenda anak Ferry Salim dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Brenda merupakan anak kedua Ferry Salim yang juga adik dari Brandon Salim.

3 dari 8 halaman

2. Selain berparas cantik, Brenda Salim juga punya penampilan yang fashionable. Ia juga memiliki gaya berpakaian yang kekinian dan berani tampil beda.

4 dari 8 halaman

3. Begini potret adik Brandon Salim saat tak mengenakan makeup, tampak cantik natural.

5 dari 8 halaman

4. Paras cantik Brenda ternyata diturunkan dari sang ibunda, ini momen keduanya saat melakukan pemotretan.

6 dari 8 halaman

5. Brenda merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga kecil Ferry Salim.

7 dari 8 halaman

6. Momen ulang tahun Brenda yang ke-20, dirayakan bersama sang kakak. Keduanya terlihat kompak di berbagai kesempatan.

8 dari 8 halaman

7. Melalui Akun Instagram, ia juga kerap membagikan aktivitasnya. Seperti sedang makan bersama dengan sang adik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini