Sukses

6 Potret Terbaru Ardina Rasti dengan Warna Rambut Pink, Bikin Pangling

Ardina Rasti kerap terlihat tampil dengan ragam warna rambut.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah air memang kerap mencuri perhatian publik. Penampilan selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Salah satu yang kerap menjadi sorotan yakni gaya rambut selebriti dengan ragam warna yang curi perhatian.

Ardina Rasti merupakan salah satu selebriti yang kerap terlihat tampil dengan ragam warna rambut. Baru-baru ini ibu satu anak ini memosting foto dirinya dengan warna rambut merah muda. Sebelumnya, dirinya pernah tampil dengan rambut berwarna ungu.

Tak jarang pasangan yang menikah pada tahun 2018 ini terlihat mengisi kekosongan waktu dengan kegiatan yang unik seperti mewarnai rambut. Pasangan yang jauh dari gosip miring kerap menuai pujian dari warganet. Ibu dari Anara Langit ini juga kerap terlihat membagikan tips cara mewarnai rambut dalam kolom caption postingan miliknya.

Gaya dan warna rambut istri Arie Dwi Andhika ini kerap menjadi sorotan warganet. Tak sedikit warganet yang memuji warna rambut pelantun Kangen ini karena terlihat imut dan lucu. Hasil kreasi warna rambut artis berusia 34 tahun ini merupakan karya dari sang suami.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 potret Ardina Rasti dengan warna rambut pink yang bikin pangling, Selasa (2/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini gaya Ardina Rasti dengan warna rambut pink. Ibu satu anak ini terlihat seperti ABG dengan warna lambut yang lucu ini.

3 dari 7 halaman

2. Warna rambut dengan gradasi ragam warna ini sukses membuat pangling warganet.

4 dari 7 halaman

3. Hasil kreasi warna rambut ini merupakan karya dari Arie Dwi Andhika lho.

5 dari 7 halaman

4. Artis kelahiran 6 Januari 1986 ini juga memberikan tips dan masukan untuk para pengikutnya di kolom caption Instagram miliknya.

6 dari 7 halaman

5. Pelantun Kangen ini terlihat seperti anak ABG dengan tampilan gradasi warna rambut peach dan pink ini.

7 dari 7 halaman

6. Sebelumnya, istri Arie Dwi Andhika ini juga pernah tampil dengan warna rambut ungu yang dipadukan dengan warna lainnya. Rambut Rasti dengan gradasi warna yang unik ini berhasil curi perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.