Sukses

Wanita Ini Kesal Dapat Dompet LV Rp 7 Juta dari Pacar, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal brand terkenal, Louis Vuitton? Brand internasional yang berkantor pusat di Paris, Prancis ini merupakan salah satu perusahaan fashion yang banyak menghasilkan barang mewah. Mulai dari pakaian, sepatu, ikat pinggang, tas, sepatu, kacamata hingga dompet.

Jadi merek terkenal, tentunya banyak orang di dunia yang ingin memiliki barang-barang keluaran Louis Vuitton atau akrab disingkat LV. Harganya yang mahal dan menjadi salah satu gaya hidup mewah, tak heran jika harus merogoh kocek dalam untuk membelinya.

Jika kebanyakan orang merasa bahagia bisa memiliki salah satu merek ternama tersebut, berbeda dengan wanita asal Singapura ini. Ia justru merasa kesal dan kecewa setelah tahu dapat hadiah dari pacarnya. 

Pacarnya memberikan hadiah dompet Louis Vuitton dengan harga yang cukup fantastis. Namun bukannya bahagia, wanita ini justru melontarkan protes dan rasa kesalnya kepada sang pacar. Alasannya pun bikin geleng kepala netizen setelah dibagikan di akun Facebook. Sontak unggahan tersebut pun viral di media sosial. 

2 dari 3 halaman

Dapat Hadiah Dompet LV Seharga Rp 7 Juta

Dilansir dari akun Facebook NUS Whispers oleh Liputan6.com, Selasa (2/6/2020) membagikan kisah wanita yang mendapatkan hadiah dompet dari brand terkenal yakni Louis Vuitton pada Selasa (26/6/2020). Diketahui jika barang-barang merek dari brand ternama dunia tersebut tentunya dibanderol dengan harga mahal. 

Sang pacar memberikan hadiah istimewa tersebut bukanlah tanpa alasan. Ia memberikan dompet LV tepat di hari ulang tahun wanita yang tak disebutkan namanya tersebut. Saat mengetahui dapat dompet LV, wanita ini justru merasa seperti pecundang. 

"Ketika saya melihat dompet, saya merasa sangat kecewa dan kecewa." dikutip dari NUS Whsipers. 

Ia pun melontarkan protes dan rasa kesalnya pada pacarnya. Padahal diketahui dari akun Facebook tersebut, dompet itu ditaksir seharga 700 dolar Singapura atau sekitar Rp 7 juta. Wanita itu pun juga memberikan alasannya mengapa protes dan merasa kecewa kepada pacarnya. 

3 dari 3 halaman

Iri dengan Pacar Adiknya

Di akun Facebook itu pula menjelaskan mengapa sang wanita merasa kesal dan kecewa. Ternyata alasannya adalah karena pacar adiknya jauh menghabiskan banyak uang untuk saudaranya itu. Diketahui jika adiknya yang ia anggap lebih cantik darinya, mendapatkan tas merek Channel seharga 10,2 juta sebagai kado ulang tahun.

"Jujur saja, LV untuk orang miskin yang ingin terlihat kaya. Chanel jauh lebih baik daripada LV” keterangan di akun Facebook tersebut.

Selain itu, pacarnya juga mengajak dirinya makan di restoran yang ia anggap "murah". Sementara pacar saudara perempuannya mengajak ke restoran yang populer. Namun banyak netizen yang justru menyebutkan jika restoran "murah" itu juga memiliki harga yang mahal.

Pacar saudaraku bahkan memberi 1.000 dolar (Rp 10 juta) sebulan sebagai uang saku, tetapi pacar saya hanya memberi saya 500 dolar (Rp 5 juta) sebulan.” lanjutnya. 

"Hanya karena dia lebih tinggi dan lebih ramping, dia dapat menemukan pacar yang baik. Itu sangat tidak adil." tutupnya yang kemudian viral di media sosial.