Sukses

Sempat Diisukan Meninggal Dunia, Ini 6 Momen Mamah Dedeh Kunjungi Abdel Achrian

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu ustazah Mamah Dedeh sempat membuat heboh publik. Hal itu lantaran ramai di media sosial pemilik nama asli Dedeh Rosidah itu diisukan meninggal dunia. Dengan tegas kabar tersebut pun dibantah oleh sahabatnya, Abdel Achrian.

Saat kabar tersebut ramai diperbincangkan, Abdel menuturkan jika hingga saat ini Mamah Dedeh berada dalam keadaan baik-baik saja. Keduanya pun masih sempat bercakap-cakap melalui sambungan telepon. Tak lama setelah kabar hoax meninggal itu menghebohkan publik, Mamah Dedeh menyempatkan diri bersilaturahmi ke kediaman Abdel. Momen itu pun dibagikan oleh sang komika di Instagram miliknya. 

"Yang kemaren digosipin meninggal, eh ujug-ujug datang ke rumah. Makasih Mamah Dedeh atas kunjungannya," tulis Abdel pada Minggu (31/5/2020).

Seru berbincang santai saat Mamah Dedeh datang ke rumahnya, berikut ini 6 momen kedekatan mereka dirangkum dari YouTube dan Instagram milik Abdel dirangkum oleh Liputan6.com, Selasa (2/6/2020). 

2 dari 7 halaman

1. Momen kunjungan Mamah Dedeh ke kediaman Abdel tentunya menepis kabar hoax meninggal dunia.

3 dari 7 halaman

2. Sempat membuat heboh publik, ternyata pendakwah kelahiran 1951 ini ungkap jika sudah empat kali diisukan meninggal dunia.

4 dari 7 halaman

3. Tak hanya sekali dua kali, Mamah Dedeh ungkap mengambil hikmah dari isu tersebut. Banyak yang mendoakan agar dirinya selalu sehat.

5 dari 7 halaman

4. Kedatangan wanita asal Ciamis tersebut ke rumah Abdel pun menuai beragam respons positif para netizen.

6 dari 7 halaman

5. Kedekatan keduanya memang sudah terjalin cukup lama dan bekerja sama dalam satu progam sama.

7 dari 7 halaman

6. Tak heran jika wanita paruh baya itu telah menganggap Abdel Achrian sebagai anaknya sendiri.