Sukses

7 Momen Megan Domani dan Jeremie Moeremans saat Masak Bareng, Seru

Pasangan selebriti Megan Domani dan Jeremie Moeremans terlihat kompak ketika masak bareng.

Liputan6.com, Jakarta Industri hiburan Tanah Air memang kerap mencuri perhatian publik. Hubungan asmara para selebriti tak jarang menjadi sorotan warganet. Salah satu hubungan asmara selebriti yang kerap menjadi sorotan warganet adalah Megan Domani dan Jeremie Moeremans.

Pasangan selebriti muda ini jarang terlihat mengunggah kebersamaan mereka di akun Instagram milik masing-masing. Namun, gaya pacaran adik dari Bryan Domani dan Aurelie Moeremans ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tak sedikit warganet yang membubuhkan komentar dalam unggahan pasangan dengan gaya berpacaran yang unik dan tidak berlebihan.

Baru-baru ini pasangan kekasih yang terpaut usia 1 tahun ini mengunggah momen manis mereka saat masak bareng di rumah Megan Domani. Video yang bertajuk ‘HOW TO COOK NASI GORENG WITH MEGAN DOMANI DAN JEJE (MASAK NASI GORENG) diunggah di channel YouTube Domani House Channel. Dalam video yang berdurasi 21 menit ini terlihat momen manis Megan dan Jeremie saat masak bersama.

Dalam video masak nasi goreng bersama ini, adik dua selebriti ternama ini terlihat kompak. Jeremie juga sesekali terlihat akrab dengan ayah Megan Domani. Tak jarang aktor kelahiran Brussel, Belgia ini terlihat membuat video bersama Bryan dan Megan Domani.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 7 momen megan Domani masak bareng Jeremie Moeremans, Selasa (2/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Megan Domani dan Jeremie Moeremans terlihat kompak ketika menyiapkan bahan untuk membuat nasi goreng.

3 dari 8 halaman

2. Walaupun masak di rumah Megan, aktor yang kerap disapa Jeje ini tidak terlihat canggung dan sudah akrab dengan keluarga Domani.

4 dari 8 halaman

3. Pasangan selebriti muda ini saling membagi tugas ketika membuat nasi goreng. Adik Aurelie Moeremans ini pun terlihat mengulek bumbu nasi goreng.

5 dari 8 halaman

4. Artis cantik berusia 17 tahun ini terlihat lihai ketika masak di dapur dan mencampur nasi dengan komponen lainnya.

6 dari 8 halaman

5. Aktor tampan kelahiran 5 Oktober 2001 ini dengan siaga membantu dan memberikan bahan yang dibutuhkan Megan Domani

7 dari 8 halaman

6. Adik Bryan Domani dan Aurelie Moeremans ini melengkapi dan memberi saran ketika mencicipi rasa nasi goreng hasil mereka berdua.

8 dari 8 halaman

7. Tak sedikit warganet yang merasa gemas dengan hubungan asmara dua sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini