Sukses

Dipuji Awet Muda, Ini 6 Potret Terbaru Saipul Jamil di Penjara

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir empat tahun lamanya penyanyi dangdut Saipul Jamil mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Ia dipenjara terkait kasus asusila serta suap terhadap panitera pengadilan. Kendati demikian, sejumlah dukungan serta doa pun terus mengalir dari sahabat dan rekan-rekannya sesama selebriti.

Banyak selebriti yang menyempatkan diri untuk menjenguk Saipul Jamil serta memberi dukungan. Sebut saja Inul Daratista, beberapa waktu yang lalu ia tampak mengunjungi sahabatnya itu di penjara. Saipul Jamil pun tampak ceria dan bahagia ketika bertemu Inu.

Baru-baru ini hal serupa juga dilakukan oleh penyanyi cantik, Irma Darmawangsa. Bukan hanya sekedar berkunjung untuk bertemu sang sahabat, Irma Darmawangsa juga turut menghibur dengan mengajak Saipul Jamil bermain aplikasi video TikTok. Ia juga mengunggah video tersebut di akun Instagramnya.

Dalam video TikTok, pelantun lagu Yank Ayank ini tampak menyemangati sang sahabat dengan memeluknya. Sontak postingan Irma dibanjiri komentar warganet yang merindukan Saipul Jamil. Beberapa juga menyoroti postur tubuh Saipul Jamil yang terlihat lebih kurus dan makin tampan.

Ada juga yang menyebut jika mantan suami Dewi Perssik ini terlihat awet muda. Berikut potret terbaru Saipul Jamil di penjara dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (6/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Sudah hampir empat tahun mendekam di penjara, mantan istri Dewi Perssik ini terlihat ceria.

3 dari 7 halaman

2. pelantun lagu Ratu Hatiku ini juga selalu mendapat dukungan dari sahabat sesama selebriti.

4 dari 7 halaman

3. Beberapa waktu lalu Inul Daratista juga tampak menjenguk Saipul Jamil di Lapas Cipinang. Ia memuji penampilan sang sahabat terlihat lebih tampan.

5 dari 7 halaman

4. Baru-baru ini, Irma Darmawangsa juga megunjunginya. Pria yang akrab disapa Bang Ipul ini terlihat awet muda.

6 dari 7 halaman

5. Penyanyi cantik tersebut menghibur Saipul Jamil dengan bermain TikTok bersama.

7 dari 7 halaman

6. Sebagai sahabat, tak lupa Irma Darmawangsa memberikan dukungan pada Saipul dengan memeluknya.