Sukses

Bayinya Sehat, Ini 6 Momen Chelsea Olivia Periksa Kandungan

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia membagikan kabar bahagia bahwa keluarga kecil mereka akan segera dikaruniai anggota baru. Kabar bahagia ini diunggah di akun YouTube milik Alinskie Family pada 27 Mei 2020 lalu. Tidak sedikit warganet dan selebriti Tanah Air yang mengucapkan selamat dan mendoakan keluarga yang selalu terlihat hangat ini.

Kebersamaan dan kehangatan pasangan yang terpaut usia 4 tahun ini selalu berhasil mencuri perhatian publik. Tingkah gemas buah hati pertama mereka juga kerap kali membuat warganet merasa gemas. Tak jarang keluarga kecil ini mengunggah momen manis keluarga mereka saat menghabiskan waktu liburan bersama.

Baru-baru ini, Alinskie Family memosting video saat momen Chelsea Olivia periksa kandungan. Video yang bertajuk ‘SUSAHNYA CHECK UP HAMIL SAAT PANDEMI COVID’ ini diunggah pada 1 Juni 2020 di YouTube Channel Alinskie Family. Dalam video yang berdurasi 5 menit ini memperlihatkan kondisi calon adik Nastusha ketika di USG.

Selain itu, dalam video tersebut juga dijelaskan jika video tersebut diambil sebelum adanya himbauan pemerintah terkait PSBB. Walaupun hamil di tengah pandemi Covid 19, aura kebahagiaan pasangan yang akan dikaruniai buah hati kedua ini tetap terpancar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang 6 momen Chelsea Olivia periksa kandungan, Selasa (2/6/2020).

 

2 dari 7 halaman

1. Saat pergi periksa kandungan, keluarga Alinskie ini pun menggunakan alat pelindung diri yang lengkap agar tetap terlindungi.

3 dari 7 halaman

2. Ini kondisi kandungan Chelsea Olivia saat berusia 8 minggu. Chelsea akui jika dirinya mengetahui bahwa dirinya hamil anak kedua ketika usia kandungannya 3 minggu.

4 dari 7 halaman

3. Dokter pun menjelaskan seluruh anggota tubuh sang janin yang sudah mulai terlihat. Dokter juga mengatakan jika detak jantung buah hati kedua pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini baik dan sehat.

5 dari 7 halaman

4. Kondisi calon adik Nastusha yang sehat ini tentunya membuat keluarga ini semakin bahagia.

6 dari 7 halaman

5. Namun, jenis kelamin sang bayi belum bisa diketahui. Menurut dokter, jenis kelamin sang bayi bisa diketahui ketika usia kandungan sudah menginjak 14 minggu.

7 dari 7 halaman

6. Agar tetap aman, aktris kelahiran 1992 ini pun melakukan Non Invasive Prenatal Test (NIPT) tes di rumah.