Sukses

Potret Lawas Pernikahan 7 Seleb Tanah Air, Uya Kuya dan Astrid Nyentrik Banget

Liputan6.com, Jakarta Momen pernikahan yang terjadi sekali seumur hidup tentu harus diabadikan dalam foto. Hal ini dilakukan supaya momen bahagia di hari tersebut bisa kembali diingat di masa mendatang.

Tak terkecuali para selebriti Tanah Air. Guna kembali mengenang momen bahagia yang sudah terjadi belasan atau bahkan puluhan tahun yang lalu, mereka pun menyimpan dokumentasinya dengan baik.

Dalam foto pernikahan lawas itu juga menunjukkan wajah mereka sewaktu masih muda. Meskipun sudah bertahun-tahun berlalu, ternyata para selebriti ini tak mengalami banyak perubahan. Mereka nampak awet muda hingga kini.

Kira-kira seperti apakah potret lawas pernikahan selebriti Tanah Air? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (2/6/2020).

2 dari 8 halaman

1. Menikah pada 11 Januari 1994, kisah cinta Armand Maulana dan Dewi Gita pun terkenal seantero Indonesia melalui lagu band Gigi berjudul '11 Januari'.

3 dari 8 halaman

2. Menikah sejak tahun 1995, baik Inul Daratista maupun Adam Suseno tidak banyak berubah.

4 dari 8 halaman

3. Potret pernikahan Iis Dahlia dan sang suami pada tahun 2001. Kini meski sudah 19 tahun berlalu, Iis nampak tidak banyak berubah.

5 dari 8 halaman

4. Tidak dengan Sarah maupun Zaenab, inilah potret pernikahan si Doel atau Rano Karno saat menikah dengan pasangan aslinya yakni Dewi Indriati pada tahun 1987.

6 dari 8 halaman

5. Dikenal sebagai orang yang ceria, Irfan Hakim dan Della Sabrina pun juga menunjukkannya di foto pernikahan mereka. Dua sejoli ini telah menikah sejak tahun 2007.

7 dari 8 halaman

6. Menikah sejak tahun 1987, Addie Ms dan Memes hingga kini masih nampak mesra.

8 dari 8 halaman

7. Beda dengan seleb lainnya yang menggenakan busana adat, di hari pernikahannya Uya Kuya dan Astrid nampak nyentrik dengan jas dan gaun putih.