Sukses

5 Spanduk Kocak Penjual Gorengan Ini Bikin Ketawa

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern seperti saat ini, kreativitas dalam berjualan memang dibutuhkan untuk menarik minat pasar. Salah satu yang upaya kreativitas penjual adalah membuat spanduk dengan tulisan kocak dan menyita perhatian. Berkat spanduk yang kocak ini sampai membuat jualan mereka menjadi viral.

Salah satu penjual yang kerap muncul dengan spanduk berisi tulisan kocak adalah penjual gorengan. Mulai dari membuat plesetan mendoan layaknya brand makanan ternama hingga tulisan pisang goreng yang kocak, menjadi bukti kreativitas penjual gorengan.

Kreatifnya spanduk penjual gorengan ini viral di media sosial. Banyak yang terhibur dengan tulisan kocak dan kreatif di spanduk gorengan. Kreativitas yang mengundang gelak tawa ini memang menjadi upaya promosi yang unik dan berbeda dari biasanya.

Penasaran kan sekreatif apa spanduk penjual gorengan yang kocak? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk penjual gorengan yang bikin ketawa, Selasa (2/6/2020).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 6 halaman

1. Dan apa coba? Bikin penasaran saja dengan kelanjutannya.

3 dari 6 halaman

2. Pasti gorengan di sini terhimpun dari seluruh penjuru dunia.

4 dari 6 halaman

3. Duh, jadi pengen beli mendoan deh.

5 dari 6 halaman

4. Astaga, kenapa malah jualan di atas pohon sih?

6 dari 6 halaman

5. Picang goyengnya satu ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.