Sukses

6 Potret Nyeleneh Makanan Diletakkan di Tempat Tak Semestinya

Astaga, enggak gini juga kali naruhnya.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang makanan tentu yang terpikirkan pertama kali adalah bentuk makanan dan cita rasa lezatnya. Namun apa jadinya jika makanan tersebut ditaruh di tempat yang tak semestinya? Tentu hal tersebut membuat makanan menjadi terasa berbeda dan jadi enggan untuk memakannya.

Meski begitu, salah taruh makanan di tempat tak semestinya ini tidak terlalu memengaruhi beberapa orang. Orang-orang ini tetap menikmati makanan salah taruh tersebut dengan nikmatnya. Mulai dari memakai tempat cat hingga makan langsung di panci menjadi contoh salah taruh makan di tempat tak semestinya.

Potret nyeleneh menaruh makanan di tempat tak semestinya ini viral di berbagai media sosial. Banyak yang geleng kepala saat melihat makanan tersebut ditaruh di tempat tak semestinya. Potret nyeleneh yang viral ini cukup mengundang perhatian netizen.

Penasaran kan apa saja potret nyeleneh taruh makanan di tempat tak seharusnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, potret nyeleneh taruh makanan di tempat tak seharusnya, Selasa (2/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Astaga, kenapa kaleng cat malah jadi tempat makanan sih.

3 dari 7 halaman

2. Minum es buah saja kayak mau cuci baju.

4 dari 7 halaman

3. Mungkin sereal dengan sedikit rasa pedas dari cobek terasa lebih nikmat.

5 dari 7 halaman

4. Duh, itu kenapa makan mi di ember segede itu sih.

6 dari 7 halaman

5. Ya enggak makan langsung dari wajannya dong Bu.

7 dari 7 halaman

6. Ya kali, galon malah dijadikan tempat ikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.