Sukses

7 Potret Seru Dwi Sasono dan Widi Mulia, Dikenal sebagai Pasangan Harmonis

Liputan6.com, Jakarta Kabar penangkapan aktor Dwi Sasono terkait dengan penyalahgunaan narkotika pada 26 Mei 2020 sempat membuat netizen terkejut. Ia ditangkap di kediamannya di Pondok Labu, Jakarta Selatan pada pukul 20.00 oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan.

Dwi Sasono sendiri diketahui menyimpan narkotika jenis ganja di kediamannya. Aktor kelahiran Surabaya ini pun diketahui telah mengonsumsi ganja selama hampir satu bulan. Setelah dilakukan pemeriksaan, rupanya sang istri, Widi Mulia tak tahu menahu jika sang suami mengonsumsi barang haram tersebut.

"Istri juga mengaku tidak mengetahui. Dia (Dwi) diam-diam, dan istrinya tidak tahu kalau ada barang bukti tersebut," kata Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Jakarta Selatan, Senin (1/6/2020)

Meski begitu, pasangan yang menikah pada 4 November 2007 ini dikenal sebagai suami istri yang harmonis. Bahkan, kehidupan rumah tangga keduanya jauh dari pemberitaan negatif. Baik Dwi Sasono ataupun istri juga cukup sering mengunggah berbagai momen berdua ataupun bersama keluarga kecilnya di media sosial.

POtret mesra pasangan suami istri ini pun sering kali curi perhatian netizen. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Selasa (2/6/2020) berikut ini beberapa potret seru Dwi Sasono dan sang istri Widi Mulia yang dikenal sebagai pasangan harmonis.

2 dari 8 halaman

1. Baik Dwi Sasono ataupun Widi Mulia sering kali mengunggah momen berdua di media sosial.

3 dari 8 halaman

2. Pada sebuah pemotretan bergaya vintage, penampilan keduanya berhasil curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Widi Mulia pun beberapa kali mengunggah momen romantis bersama sang suami.

5 dari 8 halaman

4. Sebelum adanya pandemi Corona, keduanya juga cukup sering pergi berlibur bersama keluarga tercinta.

6 dari 8 halaman

5. Ini dia salah satu momen romantis pasangan yang hampir 13 tahun menikah.

7 dari 8 halaman

6. Keceriaan dan keseruan pun sering kali terlihat pada interaksi keduanya.

8 dari 8 halaman

7. Meski tengah diterpa cobaan, tak sedikit para sahabat dan netizen yang turut memberika semangat kepada keduanya.