Sukses

Selain Ricky Cuaca, Ini 5 Pemain Sinetron GGS yang Penampilannya Bikin Pangling

6 Tahun berlalu, para pemeran sinetron SCTV Ganteng Ganteng Serigala penampilannya bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para pecinta sinetron, tentu sudah akrab dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) yang tayang di SCTV 6 tahun lalu. Ya, GGS tayang perdana di layar kaca televisi pada 21 April 2014. Saking populernya, sinetron SCTV ini memiliki jumlah episode mencapai 471.

Sinetron GGS menceritakan tentang kisah vampir dan manusia serigala. Para vampir yang mengincar darah suci milik Nayla berusaha dilindungi dengan sekuat tenaga oleh Galang dan kawan-kawannya, para manusia serigala. Keseruan jalan cerita GGS, membuat sinetron ini sangat berkesan pada saat itu.

Kini 6 tahun berlalu, para pemeran sinetron GGS penampilannya sudah banyak berubah. Salah satu yang mencuri perhatian adalah penampilan Ricky Cuaca. Pemeran Tobi ini sukses diet dan penampilannya semakin langsing. Penampilan Ricky ini sukses membuat banyak orang pangling.

Tak hanya Ricky Cuaca, nyatanya banyak pemeran GGS yang gaya penampilannya bikin pangling. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, pemeran GGS yang gaya penampilannya bikin pangling, Selasa (2/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Pemeran Yasha, Dicky Prasetya semakin terlihat tampan bak aktris Korea Selatan.

3 dari 6 halaman

2. Sang ratu vampir, Mikaila Patritz, penampilannya bikin pangling saat berhijab. Meski masih lepas pakai hijab, namun gaya penampilannya berhijab Mikaila semakin membuatnya menawan.

4 dari 6 halaman

3. Angbeen Rishi, pemeran Sania kini penampilannya semakin cantik saja. Ia baru saja menikah dengan Adly Fairuz pada 28 Maret 2020.

5 dari 6 halaman

4. Silvia Anggraini, pemeran Luna kini mantap berhijab. Penampilan Silvia saat ini semakin membuatnya terlihat cantik.

6 dari 6 halaman

5. Pemeran Tania, Gita Virga, semakin terpancarkan aura kecantikannya di usia ke-25 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini