Sukses

7 Potret Kompak Anak-Anak Tya Ariestya, Bikin Gemas

Tya Ariestya sering mengunggah momen bersama kedua putranya.

Liputan6.com, Jakarta Ariestya Noormita Azhar atau yang lebih dikenal dengan nama Tya Ariestya ini memula kariernya di industri hiburan setelah menjadi finalis pemilihan sampul majalah remaja. Ia pun menjajal dunia akting dengan membintangi sinetron ataupun film layar lebar.

Bukan hanya dikenal sebagai seorang aktris saja, akan tetapi wanita kelahiran 30 Maret 1986 ini juga dikenal sebagai seorang atlet Taekwondo. Namun setelah menikah dengan pria bernama Muhammad Irfan Ratinggang, Tya pun memilih membatasi kariernya di dunia entertain. Ia memilih fokus mengurus sang suami dan buah hatinya.

Meski begitu, Tya Ariestya cukup aktif mengunggah berbagai kegiatannya di media sosial. Baru-baru ini potret kedua putra Tya Ariestya jadi sorotan netizen. Hal ini bermula ketika Tya Ariestya mengungkapkan kegundahannya mengenai sekolah putra tercinta. Namun, netizen justru dibuat salah fokus akan tingkah menggemaskan kedua putranya pada foto tersebut.

Tya Ariestya sendiri memang cukup sering mengunggah foto kedua putranya di media sosial. Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (3/6/2020) berikut ini beberapa potret kompak kedua putra Tya Ariestya yang bikin gemas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Ini dia dua buah hati Tya Ariestya, Kanaka dan Kalundra. Keduanya terlihat menggemaskan ya.

3 dari 8 halaman

2. Tingkah laku kedua putra pemain film Sebelah Mata ini memang sering curi perhatian netizen.

4 dari 8 halaman

3. Tya juga cukup aktif mengunggah kegiatannya di channel YouTube pribadinya.

5 dari 8 halaman

4. Bahkan, saat keduanya tertidur gaya mereka tetap kompak. Sukses bikin gemas ya!

6 dari 8 halaman

5. Keseruan Kanaka dan Kalundra bersama kedua orang tuanya pun sering terlihat di berbagai unggahan foto ataupun video di media sosial.

7 dari 8 halaman

6. Enggak jarang, kakak beradik ini juga beberapa kali terlihat menggunakan busana senada.

8 dari 8 halaman

7. Keluarga Tya Ariestya ini pun salah sadtu keluarga selebriti yang hampir tak pernah mendapat pemberitaan negatif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini