Sukses

Masih Ingat Bayu Kumbara dan Istri Bule? Ini 6 Potret Keluarga Kecilnya

Liputan6.com, Jakarta Nama Bayu Kumbara sempat menghebohkan jagad maya pada 2015 silam. Pasalnya pria asal Padang ini berhasil memikat wanita bule cantik asal Inggris bernama Jennifer Brocklehurst. Kisah cinta keduanya yang bak negeri dongeng ini menjadi viral di kalangan netizen.

Berawal dari Bayu yang menjadi pemandu wisata (tour guide) Jennifer saat berlibur ke Padang. Bermula dari perkenalan tersebut, akhirnya pasangan ini saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah pada 8 Agustus 2015. Kini pernikahan keduanya hampir menginjak usia 5 tahun.

Kehidupan rumah tangga Bayu Kumbara dan Jennifer semakin berwarna dengan kehadiran sang buah hati. Pasangan yang sempat viral ini telah dikaruniai anak perempuan cantik dan diberi nama Olivia. Beberapa tahun berlalu, keluarga lintas budaya ini banyak menarik perhatian.

Tak sedikit orang yang penasaran dengan kehidupan keluarga Bayu Kumbara dan Jennifer sekarang. Berikut potret keluarga kecil Bayu Kumbara dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (6/5/2020).

2 dari 7 halaman

1. Diketahui kini keduanya telah menetap di Padang, Sumatera Barat. Bayu dan Jennifer juga telah dikaruniai seorang putri yang cantik.

3 dari 7 halaman

2. Pasangan ini juga mengembangkan bisnis traveling dan mengelola penginapan bernama Padang Homestay sejak tahun 2016 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Potret keluarga lintas budaya menggenakan baju kebaya dan batik, kompak dan harmonis.

5 dari 7 halaman

4. Hidup di Padang, Jennifer mampu berbaur dengan keluarga dan beradaptasi.

6 dari 7 halaman

5. Sang anak juga Olivia tumbuh menjadi anak yang lincah dan cantik. Kini umurnya sudah memasuki usia tiga tahun.

7 dari 7 halaman

6. Kini Bayu Kumbara sering menghabiskan waktu bersama keluarga kecilnya, ini momen ketiganya saat berfoto bersama.